Beredar Foto Ahn Jae Hyun Rayakan Ultah Bareng 3 Wanita, Tuduhan Ku Hye Sun Terbukti?
Art Korea
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun mengklaim bahwa sang suami sering teleponan mesra dengan wanita lain. Kali ini beredar foto-foto Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun bersama tiga wanita.

WowKeren - Ku Hye Sun mengejutkan publik dengan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu bahkan membagikan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian.

Ku Hye Sun mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun sering teleponan mesra dengan wanita lain. Kali ini beredar foto-foto bintang drama "Beauty Inside" tersebut merayakan ulang tahun di restoran barbekyu dengan minum-minum bersama tiga wanita tanpa Ku Hye Sun.


Foto yang dirilis di Weibo memperlihatkan Ahn Jae Hyun duduk di samping tiga wanita sambil tersenyum menikmati hidangan. Pengunggah foto tidak menjelaskan identitas tiga wanita tersebut, tapi ia menyatakan bahwa tidak satu pun dari ketiga wanita itu adalah Ku Hye Sun.

Beredar Foto Ahn Ja Hyun Rayakan Ultah Bareng 3 Wanita

Source: Koreaboo

Ahn Jae Hyun sendiri sempat memposting foto dirinya mengenakan kaus hijau yang sama di Instagram pada 30 Juni 2019, sehari sebelum ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Juli. Namun ia terlihat ada di restoran yang berbeda.

Identitas salah satu wanita mungkin adalah "Ketua Tim Hyun Ji", yang membuat kejutan ulang tahun untuk Ahn Jae Hyun. Dalam salah satu postingan yang dibagikannya, ia terlihat mengenakan kaus hijau yang sama dengan foto-foto di restoran.

Selasa (20/8), Ku Hye Sun membahas tentang Ahn Jae Hyun yang sering terlihat intim memanggil wanita lain meskipun mereka sudah menikah. "Seperti yang dinyatakan Ku Hye Sun, dia stres berat karena Ahn Jae Hyun yang bosan, rusaknya kepercayaan, hatinya yang berubah, dan seringnya hubungan intim dengan beberapa wanita lain ketika dia mabuk, adalah alasan mengapa dia ingin bercerai," ungkap pengacara Ku Hye Sun.

Sementara itu, HB Entertainment yang merupakan agensi Ahn Jae Hyun belum memberikan tanggapan tentang foto-foto ini. Agensi masih menaungi Ku Hye Sun yang memutuskan ingin hengkang menyusul berita perceraian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...