Jawaban Ryan Reynolds 'Deadpool' Soal Masa Depan Seri Ketiga 'Spider-Man'
Getty Images/Keith Tsuji
Film

Belum lama ini, suami Blake Lively tersebut ditanya oleh seorang penggemar terkait seri lanjutan 'Spider-Man: Far From Home', serta 'Deadpool' yang baru saja bernaung di bawah Marvel Studios.

WowKeren - Topik soal kisruh antara Marvel dan Sony terkait hengkangnya karakter Spider-Man dari franchise MCU masih terus bergulir. Kali ini, aktor kondang Ryan Reynolds yang dikenal memerankan karakter utama di seri "Deadpool" pun turut memberikan pendapatnya.

Belum lama ini, suami Blake Lively tersebut ditanya oleh seorang penggemar terkait masa depan seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home", serta "Deadpool". Diketahui, "Deadpool" sendiri kini memang resmi bernaung di bawah payung Disney dan disebut-sebut akan menjadi bagian dari MCU. Namun hingga kini pihak studio belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.


Jawaban Ryan Reynolds \'Deadpool\' Soal Masa Depan Seri Ketiga \'Spider-Man\'

"Bisakah kita mendapatkan film Spiderman & Deadpool sekarang?" tanya salah satu penggemar di Twitter, dengan menandai akun milik Ryan serta Tom Holland selaku pemeran karakter Spider-Man. "Kau bisa (mendapatkannya). Tapi kau hanya bisa melihatnya di hatiku," jawab Ryan membalas cuitan tersebut.

Tentu saja jawaban aktor berusia 42 tahun ini bisa dibilang menjadi sebuah sindiran pada pihak Disney yang hingga kini belum memberikan konfirmasi soal nasib karakternya di MCU, maupun belum buka suara soal kisruh dengan Sony.

Di sisi lain, pihak Sony sendiri baru saja buka suara soal polemik keluarnya karakter Spider-Man dari franchise MCU. Dalam keterangannya, mereka membenarkan kabar tersebut dan mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios yang lebih memilih untuk melepaskan karakter Spider-Man. "Banyak berita hari ini tentang Spider-Man yang telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam franchise," ungkap pihak Sony.

"Kami kecewa, tapi menghormati keputusan Disney untuk tidak membuatnya (Kevin Feige) melanjutkan sebagai produser utama dari film live-action Spider-Man kami berikutnya," lanjut pernyataan tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts