Tom Holland Disebut Masih Bisa Bertahan di MCU Jika Ganti Identitas Jadi Night Monkey
Marvel Studios
Film

Night Monkey muncul pertama kali di 'Far From Home', di mana Peter Parker mengenakan kostum stealth suit guna mengelabui orang-orang agar tidak ada yang mengenalinya sebagai Spider-Man.

WowKeren - Kerja sama Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment telah resmi berakhir. Akibat hal ini, karakter Spider-Man pun akhirnya ditarik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan kembali ke Sony Spider-Verse.

Rampungnya kemitraan Sony dan Marvel ini tentunya akan meredupkan prospek kemitraan Spider-Man di franchise MCU. Padahal dalam film "Spider-Man: Far From Home", sebagian besar cerita berfokus pada kemungkinan Spider-Man (Tom Holland) yang bakal menggantikan Tony Stark (Robert Downey Jr.) sebagai jenius teknologi di tim Avengers.

Para penggemar pun tak ayal memberikan protes keras atas kesepakatan ini. Sebagian besar tentunya tak rela jika karakter Spider-Man maupun Tom Holland harus angkat kaki dari MCU.

Meski demikian, sejumlah penggemar memberikan alternatif lain supaya Tom Holland masih bisa melanjutkan kariernya di franchise superhero ini. Dari forum penggemar Disney maupun Reddit, banyak yang mengusulkan apabila karakter ini mengganti identitasnya menjadi Night Monkey.

Pergantian identitas superhero sebenarnya bukan hal yang baru di dunia Marvel. Bahkan Hawkeye (Jeremy Renner) di film "Avengers: Endgame" juga sempat menanggalkan identitasnya dan berganti menjadi Ronin.


Hal ini bisa dilakukan juga oleh MCU untuk Peter Parker. Seperti yang diketahui, di film "Spider-Man: Far From Home" Peter Parker mengenakan stealth suit, yakni kostum berwarna hitam yang ia gunakan untuk mengelabui orang-orang agar tidak ada yang mengenalinya sebagai Spider-Man. Hal tersebut justru membuatnya mendapat julukan Night Monkey.

Jadi opsi pergantian identitas superhero mungkin saja bisa digunakan MCU untuk mempertahankan Tom Holland. Meskipun masuk akal, akan tetapi alternatif ini bisa dibilang cukup mustahil untuk direalisasikan lantaran Tom Holland sendiri bersiap menggarap dua film "Spider-Man" baru.

Diketahui, sebenarnya masih ada dua film "Spider-Man" yang akan diproduksi. Dalam dua film itu, karakter Spider-Man masih diperankan Tom Holland, dengan Jon Watts yang kembali didapuk menjadi sutradara. Namun dengan adanya polemik ini, nasib dua film "Spider-Man" tersebut pun menggantung.

Sementara itu, karakter Spider-Man sendiri diboyong ke MCU pada tahun 2015 lalu. Karakter ini kemudian diperkenalkan pertama kali dalam film "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016.

Setelahnya, Spider-Man mendapatkan film solonya sendiri pada 2017, "Spider-Man: Homecoming". Ia juga kembali muncul di film "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame" sebelum tampil di sekuel film solonya, "Spider-Man: Far From Home".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru