Duo Semangka Heran Baru Dipanggil KPAI, Akui Sulit Hilangkan Imej Seksi Akibat Terlanjur 'Besar'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Belum mendatangi KPAI, Duo Semangka masih mempertanyakan alasan mereka dipanggil. Sebelumnya penampilan Duo Semangka dinilai terlalu vulgar dalam video klip 'Mantul Mantul'.

WowKeren - Duo Semangka kini sedang ramai diperbincangkan, sejak mendapat panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pasalnya duo beranggotakan Clara Gopa dan Variola May tersebut dinilai terlalu vulgar dalam video klip "Mantul Mantul".

Kendati begitu, Duo Semangka masih belum memenuhi panggilan KPAI pada Senin (19/8), lantaran terbentur jadwal lain. Rupanya, Clara dan Variola mengaku syok saat mengetahui pemanggilan KPAI tersebut. Namun Duo Semangka berencana untuk menghadiri panggilan KPAI pada Kamis (22/8).

"Ya syok banget pas tahu. Itu sudah lama banget sih. Kita diam dulu sih minta nasihat sama yang kayaknya bisa membantu. Bukan enggak datang, tapi itu diundur," ujar Clara saat dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/8). "Rencananya besok pemanggilannya, besok siang," timpal Variola.

Selain itu, Duo Semangka juga bersedia memenuhi aturan KPAI untuk tampil lebih sopan. Akan tetapi, Clara dan Variola enggan menerima jika KPAI memutuskan untuk menghapus nama Duo Semangka.

"Kita intinya apa yang dimau kayak yang dibilang KPAI disuruh tertutup, ya kita ikuti aturan aja," ungkap Clara. "Tapi kalau menghapus nama Duo Semangka karena anak-anak searching di YouTube, ya kita enggak bisa menghapus nama Duo Semangka."


Lebih lanjut, Duo Semangka mengaku heran lantaran baru dipanggil KPAI baru-baru ini. Pasalnya, Clara mengaku penampilan Duo Semangka yang dulu lebih seksi dan terbuka dibandingkan sekarang.

"Kalau dibandingkan Duo Semangka yang dulu ya, belum pernah muncul di televisi, ya mungkin lebih parah dulu. Kok sekarang malah baru dipanggil," tutur Clara. "Sekarang kita kalau live paling pakai kaus ketat, pakai tanktop. Kalau dulu kita cuma pakai bra doang, tapi kenapa malah baru dipermasalahin sekarang? Kenapa baru-baru sekarang dipanggil?"

Duo Semangka pun merasa tak bisa menghilangkan imej seksi yang lekat pada mereka meski sudah berusaha tampil sopan. Pasalnya, Clara dan Variola memiliki aset berupa payudara yang berukuran besar.

"Iya ngebatasin. Kalau imej seksinya enggak bisa diganti karena Duo Semangka walaupun pakai kaus tetap kelihatan besar kan. Jadi enggak bisa juga," pungkas Clara. "Sekarang sudah tertutup masih dihujat karena 'semangka' kita terlalu besar. Kita enggak mungkin ganti goyangan 'Mantul Mantul' itu kan sudah ciri khas kita."

Bahkan Duo Semangka pun mengaku tak masalah jika dipandang hanya mengandalkan keseksian tubuh daripada suara. "Kayaknya bukan cuma kita doang deh, banyak duo-duo lain bahkan suaranya enggak sebegitu bagus mereka jualannya goyangan, itu enggak bisa dipungkiri sih," tegas Variola.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel