Ahn Jae Hyun Diminta Tinggalkan 'New Journey to the West' dan Drama, Kru Produksi Masih Bungkam
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Setelah Ku Hye Sun mengungkapkan alasan Ahn Jae Hyun meminta cerai, netizen semakin marah dan emosi. Mereka pun beramai-ramai meminta agar Ahn Jae Hyun didepak dari 'New Journey To The West' dan drama mendatang MBC 'People with Flaws'.

WowKeren - Perselisihan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun soal perceraian kini semakin memanas. Pada Rabu (21/8) malam, pasangan ini "perang" di media sosial dan mengungkapkan rahasia rumah tangganya dari sisi masing-masing.

Ku Hye Sun bahkan menjelaskan alasan Ahn Jae Hyun meminta cerai karena merasa dirinya sudah tidak seksi lagi. Penjelasan Ku Hye Sun ini pun membuat penggemar dan netizen semakin emosi. Mereka kembali memberikan pembelaan terhadap Ku Hye Sun karena merasa kasihan telah dikhianati dan tidak diperlakukan dengan baik oleh suaminya.


Netizen bahkan kompak meminta Ahn Jae Hyun didepak dari program tvN yang saat ini tengah dibintanginya, "New Journey to the West". Ahn Jae Hyun sendiri telah bergabung dengan program ini sejak tahun 2016 lalu.

Selama ini, Ahn Jae Hyun diterima dengan baik karena memiliki imej penyayang, baik hati, romantis dan juga lucu. Namun ketika sikap buruknya dibongkar Ku Hye Sun baru-baru ini, ada banyak netizen yang membencinya. Mereka menganggap Ahn Jae Hyun tidak pantas untuk menjadi pengisi acara itu lagi.

Ahn Jae Hyun Diminta Tinggalkan \'New Journey to the West\' dan \'People with Flaws\', Kru Produksi Masih Bungkam

Koreaboo

Netizen pun mulai membanjiri situs "New Journey to the West" dengan tuntutan agar Ahn Jae Hyun diedit dari siaran dan didepak dari musim mendatang. Meski demikian, pihak "New Journey to the West" belum memberikan pernyataan resmi terkait permintaan netizen ini.

Ahn Jae Hyun Diminta Tinggalkan \'New Journey to the West\' dan \'People with Flaws\', Kru Produksi Masih Bungkam

Allkpop

Di sisi lain, netizen juga menyerukan agar Ahn Jae Hyun dikeluarkan dari drama barunya yang berjudul "People with Flaws". Seperti yang diketahui, "People with Flaws" merupakan drama mendatang MBC yang akan dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Rencananya drama ini akan tayang pada bulan November mendatang.

Seperti halnya "New Journey to the West", pihak drama "People with Flaws" juga belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...