Lama Di Dunia Hiburan, Irfan Hakim Ngaku Tak Pernah Tahu Gajinya Gara-Gara Ini
Selebriti

Sosok Irfan Hakim sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namun Irfan mengungkapkan hal yang mengejutkan bahwa dirinya tak pernah mengetahui berapa gaji sebenarnya yang ia terima.

WowKeren - Irfan Hakim mengungkapkan bahwa selama ini ia belum pernah mengetahui berapa gaji yang sebenarnya ia terima saat bekerja. Hal ini disampaikan langsung oleh Irfan saat mengisi salah satu konten di kanal YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang tayang Selasa (20/8).

Mulanya hal ini diungkapkan oleh Andhika soal Irfan pernah menceritakan perihal gaji kepadanya. Andhika menyampaikan kepada Ussy, sedangkan Irfan yang duduk di antara mereka berdua hanya menyimak.

Andhika lantas menceritakan bahwa Irfan tak pernah mengetahui berapa nominal gaji yang sebenarnya ia terima selama bekerja di dunia hiburan. Ia mempercayakan semua kepada manajernya.

"Dia itu pernah bilang ‘gue itu sampai hari ini, gue kerja gue dibayar berapa gue nggak tahu," kata Andhika Pratama pada Ussy. "’Jadi itu urusan manajer gue, gue nggak tahu deal-deal-annya gimana’."


Mendengar cerita tersebut, Ussy lantas terheran sekaligus tak percaya. “Cuman dapet duit aja gitu?” tanya Ussy balik. Irfan lantas membenarkan pernyataan dari Andhika sekaligus menjawab pertanyaan Ussy. "Iya," jawab Irfan singkat.

Irfan kemudian memaparkan bagaimana hal ini bisa terjadi. Rupanya ia memang sengaja tak ingin tahu berapa nominal gaji yang sebenarnya ia terima agar dirinya dapat selalu bersyukur dan lebih semangat dalam bekerja.

"Pokoknya gue terima Alhamdulillah, gitu," terang Andhika lagi. "Supaya tidak mengurangi semangat gue dalam bekerja, jangan sampai gue dibayar segini, oke segini, gue dibayar segini oke segini aja," papar Irfan.

“Tapi gue tahu budget loe,” timpal Ussy. “Kok loe bisa tahu sih?” sahut Irfan dengan tertawa. Bahkan Irfan justru mengaku akan semakin bingung apabila ia mengetahui di beri upah besar untuk pekerjaannya.

"Apalagi kalau off air ya, off air kan naik turun, kalau TV itu standard-nya tek tek, bisa nakar lah, ya udah," tutur Irfan. "Kadang-kadang justru ketika gue tahu dibayar mahal, gue deg-degan, gue harus ngapain ya? buat harga segitu gue harus ngapain ya?"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait