Ahn Jae Hyun Diteror Komentar Pedas Usai Ejek Bagian Tubuh Ku Hye Sun Ini Tak Seksi
Dispatch
Selebriti

Ahn Jae Hyun dikenal sebagai sosok yang dicintai karena imej polos dan menyenangkan. Imejnya langsung merosot setelah Ku Hye Sun membongkar banyak hal di tengah berita perceraian.

WowKeren - Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Rabu (21/8), bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

Dalam pernyataannya, Ahn Jae Hyun mengungkap hal-hal yang memojokkan sang istri di balik perceraian mereka. Ku Hye Sun membantah poin-poin yang dikemukakan Ahn Jae Hyun dan membeberkan detail yang mengejutkan.

Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya karena ia memiliki puting yang tidak seksi. Aktris kelahiran 1984 itu juga merasa tidak pernah dianggap oleh sang suami ketika mereka sama-sama di rumah.

"Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Ketika aku bertanya, dia mengatakan bahwa aku tidak seksi, dan suamiku terus mengatakan bahwa dia ingin menceraikanku tidak peduli apa pun karena aku memiliki puting yang tidak seksi. Bahkan ketika kami tinggal bersama, suamiku kadang-kadang dengan keras memutar siaran YouTube yang mungkin hanya didengarkan laki-laki yang bosan dalam pernikahan sebelum tertidur. Aku adalah hantu yang tinggal di rumah kami. Wanita yang dulu sangat kau cintai telah menjadi zombie. Bahkan sekarang," tulis Ku Hye Sun dalam unggahannya.


Ahn Jae Hyun sebelumnya dikenal sebagai sosok yang dicintai dalam berbagai drama karena imej yang polos dan menyenangkan. Namun imejnya langsung merosot setelah Ku Hye Sun membongkar banyak hal mengenai dirinya di tengah berita perceraian.

Ahn Jae Hyun Diteror Komentar Negatif Usai Ejek Bagian Tubuh Ku Hye Sun Ini Tak Seksi

Source: Allkpop

Ungkapan Ahn Jae Hyun tentang "puting tidak seksi" memicu amarah netizen. Instagram-nya langsung dibanjiri komentar-komentar negatif bernada pedas.

"Bocah ini dulunya pengantar makanan dan dia melakukan hal serendah ini pada Ku Hye Sun yang merupakan ulzzang legendaris," komentar netizen. "Jae Hyun, kau model tidak populer dan tidak berbakat, aktingmu juga jelek. Kau bisa populer semuanya berkat Ku Hye Sun," tambah netizen lain. "Muntahkan semua yang kau hasilkan sebagai suami Ku Hye Sun sebelum meninggalkannya," sahut yang lain. "Aku tidak bisa berkata apa-apa. Selama ini dia berakting sebagai suami romantis, padahal kenyataannya dia brengsek," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun membagikan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya Minggu (18/8) lalu. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru