Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Dikonfirmasi Bakal Segera Debut Solo
Musik

Pihak agensi kembali membawa kabar yang menggembirakan untuk pera penggemar. Pada Kamis (22/8), sebuah laporan dari JoyNews24 menyatakan bahwa Lee Jinhyuk saat ini telah memulai persiapan untuk merilis album solonya.

WowKeren - Nama Lee Jinhyuk saat ini tengah menjadi sorotan setelah tampil dalam acara survival besutan Mnet "Produce X 101". Anggota UP10TION tersebut tampil bersama dengan rekannya Kim Wooseok dalam acara tersebut.

Namun sayang Jinhyuk harus tersisih ketika mendapatkan posisi 14 dalam episode final sementara Wooseok berhasil debut dengan X1. Pasca gagal debut dengan X1, Jinhyuk nampaknya tak ingin menganggur. Penyanyi kelahiran 1996 itu kini sedang sibuk menggelar fanmeeting untuk menyapa penggemar.


Namun sayang sekali, Jinhyuk memutuskan untuk absen dalam rencana comeback UP10TION pada akhir Agustus mendatang. Kali ini, pihak agensi membawa kabar yang menggembirakan untuk pera penggemar.

Pada hari ini, Kamis (22/8), sebuah laporan dari JoyNews24 menyatakan bahwa Lee Jinhyuk saat ini telah memulai persiapan untuk merilis album solonya. Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa album solo Lee Jinhyuk ini akan dijadwalkan rilis pada akhir Oktober.

Menanggapi hal ini, TOP Media selaku agensi yang menaungi UP10TION akhirnya buka suara. Perwakilan dari agensi mengkonfirmasi bahwa benar jika Lee Jinhyuk saat ini sedang sibuk merencanakan debut solonya. Namun pihak agensi belum memastikan kapan pastinya tanggal debut solo tersebut.

"Memang benar bahwa kami merencanakan debut solonya (Lee Jinhyuk). Tetapi waktu (dari debutnya) belum diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Lee Jinhyuk memulai debutnya sebagai anggota UP10TION dan berpartisipasi sebagai kontestan di program survival Mnet "Produce X 101", namun ia gagal debut bersama dengan X1. Meski begitu, banyak fans yang berharap ia bisa debut bersama grup buatan fans bernama BY9.

Grup buatan fans ini beranggotakan Lee Jinhyuk, Song Yu Vin, Hwang Yun Seong, Kim Min Kyu, Geum Dong Hyun, Ham Won Jin, Tony, Koo Jung Moo hingga Lee Se Jin. Meski hanya grup buatan fans, namun rupanya tekad untuk mendebutkan grup bukan main-main.

You can share this post!

Related Posts
Loading...