Ibunda Kriss Hatta Bawa Motivator Saat Jenguk Ke Penjara, Ungkap Kondisi Putranya Saat Ini
Selebriti

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah sengaja membawa motivator saat menjenguk putranya di penjara. Hal ini ia lakukan untuk memberi Kriss semangat sekaligus mengetahui kondisinya saat ini.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan yang ditudingkan kepada Kriss Hatta telah berakhir damai. Pasalnya, Anthony Hillenaar selaku pelapor sudah mencabut laporannya dan menegaskan bahwa dirinya sudah sempat bertemu dengan Kriss dan berdamai.

Namun mantan suami Hilda Vitria ini masih harus mendekam di penjara karena masa penahanannya diperpanjang hingga 40 hari. Kendati demikian, Ibunda Kriss masih sering terlihat mengunjungi putranya di tahanan.

Seperti baru-baru ini, Tuty Suratinah terlihat kembali menjenguk putranya di tahanan. Tak sendirian, ia membawa seorang wanita bernama Ayu Kayla.

Rupanya wanita tersebut adalah seorang motivator yang sengaja diajak oleh Tuty untuk turut menjenguk Kriss. Sesampainya di dalam, Tuty sengaja membiarkan Kriss mengobrol bersama untuk mengetahui bagaimana kondisi putranya.

"Dari kemarin mau bawa Bu Ayu, baru hari ini bisa ketemu jenguk Kriss," kata Tuty Suratinah saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Ayu lantas menjelaskan bagaimana kondisi Kriss saat ini.


"Kondisi Kriss sehat, kemungkinan saat ini Kriss lebih bisa menerima ya," ungkap Ayu. "Dia menceritakan rasa kangennya, Kriss Hatta seorang yang tidak pernah mengungkapkan perasannya, tipenya seperti itu."

Selain itu, Ayu juga menanggapi soal rumor kedekatan Kriss dengan Barbie Kumalasari. Setelah mengobrol dengan Kriss, Ayu membantah rumor tersebut.

Hal ini dikarenakan Kriss terlihat sedang fokus dengan masalahnya saat ini. "Kalau untuk seperti itu saya rasa nggak ada. Kriss lebih fokus ke dirinya sendiri," jelas Ayu.

Kendati demikian, bagi Ayu sangat mustahil apabila Kriss sedang menjalin hubungan dekat dengan Kumala ditengah-tengah permasalahan yang sedang ia hadapi. Ayu lantas menepis dan tak mau menanggapi panjang soal ini.

"Saya rasa nggak mungkin ya (dekat) karena Kriss juga sedang menghadapi suatu permasalahan yang sama, yang pasti di ruangan berbeda juga (sama Galih Ginanjar), tempat besuk berbeda juga," tutur Ayu. "Aduh no comment ya (soal Kumala), itu gosip aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru