Penulis 'Hotel Del Luna' Kembali Dicurigai sebagai Fans BTS Gara-Gara Adegan Ini
TV

Mungkin tidak banyak yang menyadari jika sesuatu yang berhubungan dengan BTS kembali ditampilkan di episode terbaru 'Hotel Del Luna' yang tayang pekan lalu. Dan setelah menyadarinya, banyak orang curiga jika penulis drama ini adalah fans BTS.

WowKeren - "Hotel Del Luna" saat ini jadi salah satu drama yang banyak digemari. Karena drama ini mengangkat tema sangat unik dan tidak biasa, serta dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti IU dan Yeo Jin Goo.

Tidak hanya itu, drama ini juga menarik perhatian karena sering menampilkan cameo yang tak kalah menarik. Seperti Lee Jun Ki, Lee Yi Kyung, Sulli dan masih banyak lagi.


Beberapa waktu lalu "Hotel Del Luna" bahkan menampilkan BTS (Bangtan Boys) sebagai "cameo". Para member tidak muncul di siaran, tapi lagunya yang berjudul "Fake Love" dinyanyikan oleh penggemarnya yang telah menjadi hantu. Lagu itu sendiri dia nyanyikan setelah melakukan panggilan telepon mimpi dengan member BTS dan mengungkapkan betapa dia menyukai lagunya.

Dan kini netizen kembali membahas salah satu adegan "Hotel Del Luna" di episode ke-12. Pasalnya, ada adegan yang membuat netizen curiga jika penulis "Hotel Del Luna" adalah penggemar BTS.

Adegan yang dimaksud adalah saat Jang Man Wol (IU) mengambil alih tugas malaikat maut untuk mencabut nyawa seorang bocah laki-laki. Bocah itu seharusnya sudah meninggal tiga tahun lalu, namun orangtuanya memperpanjang hidupnya dengan menyambung garis kehidupan pada tangannya melalui operasi. Sehingga malaikat maut yang gagal melakukan tugas ini, meminta bantuan Jang Man Wol.

Penulis \'Hotel Del Luna\' Kembali Dicurigai sebagai Fans BTS Gara-Gara Adegan Ini

Koreaboo

Saat Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) mengalihkan perhatian orangtua bocah itu, Jang Man Wol pun mendatanginya di kamar rawat. Saat itu si bocah sedang membaca sebuah novel yang berjudul "Demian: The Story of Emil Sinclair's Youth". Novel ini sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berada di antara dunia nyata dan ilusi.

Penggemar BTS mungkin tahu jika novel tersebut merupakan inspirasi untuk album mereka yang berjudul "WINGS". Khususnya untuk lagu yang berjudul "Intro: Boy Meets Evil" dan "Blood, Sweat & Tears". Dan karena BTS, novel Demian menjadi sangat populer di Korea Selatan.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan tayang sampai 1 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

You can share this post!

Related Posts
Loading...