Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sambangi Gus Anom di Cibubur, Minta Nasihat Pernikahan?
Instagram/riomotret
Selebriti

Gus Anom selama ini dikenal sebagai sosok guru spiritual para selebriti Tanah Air. Selain itu, Gus Anom juga sempat digosipkan dekat dengan pedangdut Kristina.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah meresmikan pernikahan mereka pada 17 Agustus lalu di Medan, Sumatera Utara. Kehidupan pasca pernikahan pasangan ini begitu menarik perhatian publik. Baru-baru ini, keduanya diduga mengikuti kajian agama bersama di kawasan Cibubur.

Dilansir dari Instagram @starpro_id, Roger dan wanita yang akrab disapa Cika tersebut menyambangi kediaman Gus Anom. Kedatangan keduanya langsung disambut hangat oleh sosok guru spiritual para artis tersebut. Roger tampak mengenakan baju koko berwarna abu-abu dilengkapi peci bundar berwarna senada, sedangkan Cika memakai busana serba hitam.

Gus Anom asyik mengajak Roger mengobrol, di sisi lain Cika sempat menyapa awak media dengan senyuman. Sebuah tenda besar serba putih dengan banyak kursi disiapkan untuk menyambut kedatangan Roger dan Cika. Usut punya usut, keduanya menemui Gus Anom untuk meminta nasihat pernikahan.


Gus Anom sendiri diketahui memiliki peran penting dalam keputusan Cika untuk tampil berhijab. Pada 2017 silam, Cika kerap terlihat menghadiri kajian agama Gus Anom di Cibubur meski kala itu belum sepenuhnya berhijab di berbagai kesempatan. Seperti diketahui, Cika baru mantap berhijab sepulang dari umrah pada akhir Januari 2019 lalu.

Tak hanya Cika, banyak selebriti Tanah Air yang menjadikan Gus Anom sebagai guru spiritual mereka. Sebut saja Tommy Kurniawan, Inggrid Kansil, Adelia Pasha, Said Bajuri, Rizal Djibran, Ricky Perdana, Eddies Adelia, Fairuz A. Rafiq, dan Bella Shofie yang diketahui pernah mengikuti kajian agama Gus Anom.

Tak hanya itu, Gus Anom juga sempat digosipkan dekat dengan pedangdut Kristina meski telah berisitri. Namun, kedekatan mereka telah ditegaskan hanya sebatas teman. Gus Anom juga sempat digosipkan dengan Muzdalifah sebelum mantan istri Nassar tersebut menikahi Fadel Islami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru