Persahabatan Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young Jadi Perhatian di Tengah Perceraian
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Diketahui kalau Ahn Jae Hyun bersahabat dekat dengan Jung Joon Young, terdakwa kasus perekaman dan penyebaran video seks. Pertemanan mereka ini diungkapnya pada 2016.

WowKeren - Pada 18 Agustus lalu, Ku Hye Sun mengumumkan lewat postingan Instagram kalau dirinya dan Ahn Jae Hyun akan bercerai. Bersamaan dengan ini, aktris kelahiran 1984 tersebut juga berseteru dengan agensi yang menaungi dirinya dan sang suami.

Rabu (21/8) kemarin, Ahn Jae Hyun mengungkapkan fakta-fakta yang memojokkan sang istri di balik pernikahannya dengan Ku Hye Sun. Ku Hye Sun pun membalas lewat postingan Instagram di mana ia membantah pernyataan Ahn Jae Hyun.


Perseteruan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ini terus berlanjut di mana kedua belah pihak saling memojokkan. Seiring dengan gonjang-ganjing pernikahannya, kehidupan pribadi Ahn Jae Hyun pun menjadi sorotan di dunia maya.

Persahabatan Ahn Jae Hyun dan Jung Joon Young Jadi Perhatian di Tengah Perceraian

Koreaboo

Diketahui kalau Ahn Jae Hyun bersahabat dekat dengan Jung Joon Young, terdakwa kasus perekaman dan penyebaran video seks. Pertemanan mereka ini diungkap Ahn Jae Hyun pada 2016 di acara "New Journey to the West".

Saat itu, Kang Ho Dong bertanya pada Ahn Jae Hyun siapa teman dekatnya. Aktor kelahiran 1987 tersebut menjawab, "Aku dekat dengan Jung Joon Young. Kami pernah memandu 'M! Countdown' bersama-sama."

Jung Joon Young juga pernah membicarakan Ahn Jae Hyun dalam sebuah wawancara pada 2017. Saat itu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut ditanya ingin membintangi variety show apa selain "2 Days 2 Night" dan ia menjawab "Neelyweds Diary".

"Aku senang menonton 'Newlyweds Diary' akhir-akhir ini," kata Jung Joon Young. "Tapi sepertinya Ahn Jae Hyun sudah masuk cengkeraman Ku Hye Sun. Aku kasihan padanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...