'Gerah' Jadi Pusat Perhatian, Barbie Kumalasari Mulai Parno Lihat Orang Pegang Ponsel
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Ketakutan Barbie Kumalasari tersebut bermula saat kedapatan membeli ponsel bekas untuk asisten. Ia menyebut gerak-gerik yang dilakukannnya bukan urusan publik.

WowKeren - Hingga kini Barbie Kumalasari masih menjadi bahan perbincangan publik, terlebih usai kasus vlog "ikan asin" sang suami, Galih Ginanjar. Kumalasari pun makin eksis dengan segala tingkah dan kelakuannya yang tak luput dari sorotan.

Seperti belum lama ini, Kumalasari sempat kepergok tengah berbelanja ponsel bekas yang membuat warganet ramai menghujat. Pasalnya selama ini Kumalasari sesumbar mempunyai harta kekayaan melimpah. Namun tak beberapa lama kemudian, ia malah mengungkap bahwa ponsel bekas tersebut dibelinya untuk sang asisten.

"Handphone mah urusan enggak penting ya, sepele doang, lagian itu bukan buat aku tapi buat kasih asisten," kata Kumalasari saat ditemui usai menjenguk Kriss Hatta di Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8) seperti dilansir dari InsertLive. "Itu kan hak aku mau beli bekas atau baru kek, suka-suka gue, duit-duit gue."


Lebih lanjut, Kumalasari mengaku mulai risi dengan orang-orang yang selalu mengawasi gerak-geriknya. Bahkan, ia menjadi takut berlebihan pada orang-orang yang memegang ponsel di dekatnya. Perempuan kelahiran 1982 ini menyebut publik tak mempunyai hak untuk mencampuri urusannya.

"Ya risih karena orang banyak yang sirik sih dan ngomonginnya juga yang enggak berbobot, resiko deh sekarang, makanya lebih hati-hati aja kalau pergi kemana-mana, lihat kanan kiri," sambung Kumalasari. "Kalau udah mulai lihat orang yang pegang handphone, gue jadi parno juga, jangan-jangan fotoin gue gitu."

Kumalasari mengungkap penilaian publik saat ini kepada dirinya sudah di luar batas kewajaran. Ia menegaskan mempunyai hak untuk melakukan apapun dalam hidupnya, termasuk membeli barang bekas.

"Kan aneh, aku manusia biasa juga, itu hak aku lah mau pakai barang mewah kek atau barang murah, kan enggak apa-apa, enggak ada larangannya juga kenapa harus dijadikan sebuah momok sih?" lanjut Kumalasari. "Yang penting nyaman, kalau kita udah kece ya kece aja, kalau kita jelek mau pakai barang yang mahal tetap aja jelek, gitu aja sih gue, Enggak pusing."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru