Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Bakal Ciuman di Foto Adegan Drama, Fans Takut Di-PHP Lagi
MBC
TV

MBC merilis beberapa foto adegan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung yang terlihat seperti akan berciuman. Dan setelah foto-foto itu dirilis, ada banyak orang yang berharap agar mereka benar-benar berciuman kali ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Kamis (22/8) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya MBC merilis beberapa foto adegan kedua pemeran utamanya, yakni Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung.

Dalam foto adegan yang dirilis, Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) terlihat tengah menghampiri Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung). Dia tampak membawa semangkuk makanan yang diletakkan di nampan. Saat bertemu, mereka berdua saling menatap dengan hangat namun cukup kaku.

Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Bakal Ciuman di Foto Adegan Drama, Fans Takut Di-PHP Lagi

MBC

Dan di foto terakhir, Pangeran Lee Rim yang tadinya berdiri terlihat sudah duduk berhadapan dengan Goo Hae Ryung. Mereka bahkan tampak akan berciuman bibir dan Goo Hae Ryung terlihat melingkarkan kedua tangannya ke leher Pangeran Lee Rim.


Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung Bakal Ciuman di Foto Adegan Drama, Fans Takut Di-PHP Lagi

MBC

Dan setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menginginkan agar kali ini Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung benar-benar berciuman.

Seperti yang diketahui, di episode sebelumnya yang tayang pada Rabu (21/8), Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung gagal berciuman. Hal ini pun membuat banyak netter kecewa, karena mereka menginginkan keduanya benar-benar berciuman. Sehingga saat MBC merilis foto mereka seperti akan berciuman, ada banyak netter yang takut di-PHP lagi.

"Awas aja kalo PHP lagi," tulis seorang netter. "Jangan terlalu kejam kali ini dan biarkan mereka berciuman," imbuh netter yang lain. "Alah PHP ini mah, dasar," kata netter yang lain. "Semoga bukan php lagi," sahut netter yang lain. "Hari ini kami ingin melihat mereka berciuman, jadi tolong jangan mempermainkan kami kali ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" berhasil mempertahankan posisi pertama dan menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya. Drama ini sendiri akan tayang sampai 5 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel