Zara JKT48 Perdana Main Film Horor 'Ratu Ilmu Hitam' Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/jkt48.zara
Film

Zara JKT48 mendapat banyak pujian berkat peran di film 'Keluarga Cemara' dan 'Dua Garis Biru'. Simak alasan Zara menerima tawaran film horor kendati sebelumnya sempat menolak.

WowKeren - Satu lagi film almarhum Suzanna yang akan dibuat remake. Sebelumnya, film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" produksi Soraya Intercine Films yang diperankan Luna Maya sukses besar. Film almarhum Suzanna yang bakal di-remake selanjutnya adalah "Ratu Ilmu Hitam".

Namun, Luna Maya tidak tercantum dalam daftar pemeran "Ratu Ilmu Hitam" yang dirilis beberapa waktu lalu. Ternyata, "Ratu Ilmu Hitam" akan diproduksi sendiri oleh Rapi Films yang membuat film tersebut pada tahun 80-an silam. Joko Anwar terlibat sebagai penulis skenario, sedangkan Kimo Stamboel dipercaya menjadi sutradaranya.

Baru-baru ini, Kimo membagikan foto para cast yang terlibat dalam film "Ratu Ilmu Hitam". Semua pemain tampak melihat ke kamera dengan tatapan dingin. Kehadiran Zara JKT48 sebagai salah satu pemeran "Ratu Ilmu Hitam" begitu mencuri perhatian.

"Here we go guys! My upcoming Flix from Rapi Films, Ratu Ilmu Hitam. Ratu Ilmu Hitam meneror seluruh keluarga ini. Mereka terperangkap. Tak ada jalan keluar!" tulis Kimo pada Rabu (21/8). "Dari sutradara @kimostamboel dan penulis @jokoanwar. Ikuti terus infonya di @rapifilm dan @ratuilmuhitam.official segera tayang!"


Zara sendiri baru pertama kali bermain film horor di "Ratu Ilmu Hitam". Sebelumnya, Zara pernah mengaku enggan membintangi film horor. Namun, Zara akhirnya menerima tawaran tersebut karena kolaborasi sutradara dan penulis naskahnya.

"Jadi jujur aku sebelumnya pernah bilang enggak mau film horor karena takut suka kepikiran gitu," ujar Zara dilansir fimela.com. "Tapi film ini bagus sekali karena kolaborasi om Joko Anwar dan om Kimo Stamboel. Ceritanya menarik dulu ada dan di-remake lagi."

Seperti diketahui, penampilan apik Zara pada film "Keluarga Cemara" dan "Dua Garis Biru" ramai mendapat pujian. Oleh sebab itu, warganet pun dibuat penasaran dengan penampilan Zara di film horor. Zara bahkan disebut-sebut sebagai the next Reza Rahadian karena berperan di berbagai genre film.

"Buset adhisty zara maen Ratu Ilmu Hitam... lama2 jadi kayak Reza Rahadian, keren kereenn," balas akun @G***lar24. "Zara JKT48 di Ratu Ilmu Hitam bakal secakep film-film sebelumnya kagak ya, karena aktingnya dah sangat memuaskan, jadi wajarkan ekspektasi tinggi," komentar akun @M***stianto. "Zara is the new Reza Rahadian, isn't she? ," tulis akun @x***wi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru