Seventeen Ungkap Kerja Sama 13 Member Mereka Bakal 'Gagal' Jika Tanpa 3 Hal Ini
Selebriti

Seventeen membagikan beberapa kebijaksanaan dan aturan yang mereka dapatkan dari bertahun-tahun bersama sebagai sebuah kelompok dengan banyak anggota agar tetap kompak.

WowKeren - Seventeen (II) memang dikenal sebagai grup yang kompak meskipun memiliki banyak member. Tak jarang grup besutan Pledis Entertainment ini menuai banyak pujian karena sinkronisasi koreografi mereka yang luar biasa.

Tak hanya dari segi koreografi saja, Seventeen juga diketahui kompak dalam berbagai hal termasuk kerja sama tim. Baru-baru ini, Seventeen menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire.

Dalam wawancara tersebut, Seventeen membagikan beberapa kebijaksanaan yang mereka dapatkan dari bertahun-tahun bersama sebagai sebuah kelompok dengan banyak anggota. Berhasil kompak dengan 13 member, Seventeen dimintai saran agar tetap kompak sehingga karya mereka tetap berjalan.

Jeonghan pertama kali mengatakan bahwa kemampuan untuk memahami perbedaan semua orang adalah hal pertama yang perlu dilakukan. Hal ini karena memahami perbedaan akan langsung membuat suasana lebih nyaman untuk semua orang.


Joshua kemudian memberikan saran kedua dengan menguraikan jawaban Jeonghan tersebut. Joshua menyebutkan bahwa mereka harus sangat memperhatikan satu sama lain. Hal ini umumnya merupakan keterampilan yang penting untuk dimiliki, tetapi ini akan berdampak besar ketika banyak orang terlibat.

Terakhir, karena kepribadian dan perspektif mereka yang berbeda, Vernon mengatakan bahwa juga sangat penting untuk diingat bahwa tidak ada standar yang ditetapkan untuk apa pun. Selama mereka semua bisa menyetujuinya, itu yang akan mereka lakukan.

Hal ini menunjukkan bahwa Seventeen memiliki beberapa aturan untuk menghargai dan menghormati satu sama lain ketika sedang bersama. Tanpa hal itu, mereka yakin bahwa kerja sama grup tak akan bertahan lama akibat perpecahan pendapat.

Seventeen sendiri baru saja merilis single digitalnya yang bertajuk "HIT". Mereka juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Konser ini akan dibuka untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di Seoul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru