Park Jihoon Kedip Manja di Poster Karakter 'Flower Crew' Malah Bikin Mewek
Official JTBC
TV

Park Jihoon berperan sebagai Go Young Soo, salah satu mak comblang di agen kencan Flower Crew. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 September mendatang.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" bakal segera menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis poster karakter dari jajaran pemain utama tak terkecuali milik Park Jihoon.

Seperti diketahui bersama, mantan member Wanna One itu berperan sebagai Go Young Soo, salah satu mak comblang di agen kencan Flower Crew. Ia merupakan pria paling modis dan keren di Dinasti Joseon.

Poster karakter Park Jihoon sendiri menampilkan dirinya yang tengah memegang bunga sembari mengedipkan manja sebelah matanya. "Aku Go Young Soo. Tidak biasakah kamu tahu hanya dengan melihat wajahku? Apa yang bisa kulakukan dengan penampilan ini yang tidak bisa kusembunyikan," bunyi poster karakter Park Jihoon.

Poster karakter Park Jihoon ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Menariknya banyak yang justru membuat emoji mewek karena kedipan Park Jihoon itu bikin teringat masa-masa saat sang idol masih bersama Wanna One dan "Produce 101" season 2. Banyak juga yang mengaku tak sabar menyaksikan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".


"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Agen kencan itu beranggotakan tiga cowok ganteng Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byun Woo Seok) and Go Young Soo. Tujuan raja Lee Soo menyewa agen kencan ini adalah membuat Gae Ddong menjadi wanita bangsawan hingga pantas ia nikahi.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru