Video Pemotretan Prewedding Roger Danuarta-Cut Meyriska Pakai Lagu Baekhyun EXO Bikin Heboh
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepertinya belum dapat move on dari momen pernikahan mereka. Oleh sebab itu, pasangan ini seolah mengajak penggemar merasakan hal sama.

WowKeren - Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih begitu menyita perhatian publik. Digelar pada 17 Agustus lalu di kota kelahiran Cut Meyriska, Medan, Roger mempersunting sang kekasih dengan mahar 150 gram emas. Baik Roger maupun Cut Meyriska tampaknya juga belum move on sehingga terus membagikan momen prewedding dan pernikahan mereka di Instagram masing-masing.

Seperti yang dilakukan Roger baru-baru ini, pria yang disebut-sebut mirip dengan aktor Korea Lee Min Ho tersebut membagikan video prewedding photoshoot. Dalam video, Roger dan Cut Meyriska tampak berganti busana sebanyak 4 kali. Foto prewedding mereka dengan kostum-kostum tersebut sebelumnya sudah pernah dipajang di Instagram.

Tak hanya penampilan mereka di foto prewedding, latar lagu yang digunakan dalam video tersebut rupanya banyak mencuri perhatian warganet. Roger rupanya menggunakan lagu solo dari Baekhyun EXO bertajuk "UN Village" sebagai latar video. Roger sendiri juga sempat dibilang mirip rekan Baekhyun di grup EXO, yakni Chanyeol.


Lagu Baekhyun lantas membuat warganet salah fokus. Selain itu, warganet pun menjadi ingin tahu siapa di antara Roger atau Cut Meyriska yang merupakan penggemar EXO. Cut Meyriska juga tampak meninggalkan komentar di unggahan suaminya tersebut dengan emoji hati.

"💙💙💙💙💙💙💙," komentar Cut Meyriska. "@cutratumeyriska kak Roger fansnya Exo ya," tulis akun @s***eee22. "@cutratumeyriska kak roger atau kak chika nih yg fans exo nya," sahut akun @r***susanti2019.

"Hah ternyata suka lagu baekhyun ," balas akun @t***lestari22. "Whahahaha Lagu Baekhyun disukai sama Park Chanyeol KW Super," komentar akun @c***eetone_. "Salfok sama lagunyaa," tulis akun @f***iaakmlh.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait