Kedua Adik Julia Perez Saling Cakar Diduga Berebut Harta, Sang Ibu Tak Kuasa Tahan Tangis
Selebriti
Pertikaian Dua Adik Julia Perez

Kedua adik Julia Perez terlibat perselisihan dan aksi saling cakar setelah diduga berebut harta, sang ibu tak kuasa tahan tangis hingga kenang almarhum Jupe.

WowKeren - Kedua adik almarhum Julia Perez, Della Perez dan Nia Anggia belum lama ini terlibat perselisihan hingga aksi saling cakar satu sama lain. Hal ini kabarnya ditengarai oleh permasalahan saling berebut harta warisan.

Melihat kedua putrinya yang terus berselisih, sang ibu Sri Wulansih mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku merasa sangat sedih dan juga malu saat melihat kedua adik dari Julia Perez ini tak bisa akur satu sama lain. Sri Wulansih juga membantah kabar yang menyebutkan jika Della Perez dan Nia Anggia bertengkar karena berebut harta.


"Mama kadang malu sebagai orang tua. Salah paham aja mereka berdua, dalam arti kita tahan, kadang si Della nyari sesuatu nggak ada, yang satu tersinggung, gitu aja kok," kata Sri Wulansih saat ditemui di sela-sela latihan voli di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Sebenarnya nggak ada masalah apa-apa. Hanya dibesar-besarkan saja."

Namun tiba-tiba saja, air mata Sri tumpah saat ia mulai mengenang mendiang putri pertamanya yang telah tiada, Julia Perez. Ia menceritakan jika selama ini sosok Julia Perez selau menjadi penengah di antara adik-adiknya saat mereka bertengkar. Dengan tangis, sang ibu juga ungkap jika putrinya yang kerap disapa dengan nama Jupe tersebut selalu berhasil membuat suasana yang tegang menjadi mencair penuh tawa.

"Mama nangis karena ingat almarhum aja kenapa nggak ada dia jadi pada ribut," ungkap Sri yang tak kuasa menahan air matanya saat mulai mengenang mendiang putrinya tersebut. "Kalau ada almarhum pasti dia yang selalu nengahin, pasti dia yang bikin suasana itu jadi semuanya tertawa."

"Karena mama tahu persis itu bagaimana almarhum, tahu persis. Kalau misalkan adik-adiknya pada ribut dia yang selalu bikin ketawa," sambung sang ibu ini. "Karena mama tahu bagaimana itu almarhum nggak pernah mau ribut."

Sebagai seorang ibu, Sri Wulansih juga tak kuasa menahan kesedihan dan tangis saat mengenang pesan terakhir dari Julia Perez. Julia sempat berpesan sebelum menghembuskan nafas yang terakhir agar sang ibu selalu menjaga kedua adiknya tersebut.

"Sebagai orang tua selalu ingat pesan almarhum 'Ma jaga ya adik-adik'," ungkap Sri saat menirukan pesan Jupe ini. "Maksudnya jaga adik-adiknya, Nia dan Della. Makanya kenapa kok sekarang pada ribut?"

Sebelumnya pertengkaran Della dan Nia telah menjadi konsumsi publik setelah Nia memposting bekas luka cakaran di tangannya melalui akun Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, Nia bahkan blak-blakan sebut hati buruk sang adik dan kelakuannya yang dianggap tak tahu diuntung.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," sebar Nia melalui akun Instagramnya. "Muka cantik tapi hatinya sangat buruk, keluarga yang disayang-sayang kayak begini balasannya. Air susu dibalas air tuba."

You can share this post!

Related Posts
Loading...