Nikita Mirzani Dilabrak Gara-gara Doakan Anak Tessa Mariska 'Anti Oplas' Berjodoh Dengan Orang Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membuat postingan Instagram Story yang membuat Tessa Mariska geram. Perseteruan antara wanita beda usia itu hingga kini rupanya masih berlanjut.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Tessa Mariska hingga kini rupanya masih berlanjut. Seperti diketahui, Nikita dan Tessa sudah lama perang sindiran lewat media sosial. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Melalui Instagram Story miliknya, Nikita mendoakan anak Tessa yang bernama Anggie Jhovanny berjodoh dengan Indra Tarigan, mantan pengacara Kriss Hatta. Tak hanya itu, Nikita juga seolah menyindir fisik Anggie yang katanya asli tanpa operasi plastik.

"Saya dan segenap netizen Indonesia mendoakan. Semoga anak ibu Tessa Mariska ibu persit yg no oplas2 itu berjodoh dgn pengacara hebat yg super tampan ini!" tulis Nikita. "Dan mendapat anak2 yg cantik serta ganteng seperti anak2 saya, Laura, Azka, dan Arka. Dan ibu Tessa bisa menjadi bude yang baik untuk cucu2 nya kelak. Amin yrb."

Photo-INFO

Instagram


Menanggapi hal itu, Tessa lantas membalas cuitan Nikita lewat Instagram Story pula. Ia merasa geram karena Nikita membawa anaknya dalam pertikaian mereka.

Tessa memperingatkan Nikita agar tidak lagi melibatkan putrinya dengan nada mengancam. "Sekali lagi gue ingetin ya!! Hei wer gue liat lagi lo sinding2in anak gue dengan rekan gue. Kalau mau serang2an loe ama gue aja," tulis Tessa sambil menambahkan gambar bogem tinju.

Postingan yang dibagikan akun gosip itu mendapat beragam respon netizen. Sebagian besar netizen pro kepada Nikita dan menyalahkan Tessa dan anaknya yang mengusik hidup Nikita duluan.

"Dia aja anak'nya di banding"in ga trima. Knpa dia sndri ngusik anaknya nyai. Kan aneh," kata netter. "Sbnrnya smuanya di mulai dr anaknya si ibu," sahut yang lain. "Jgn nyengol klo ga mau di pajang sma nyaiii," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru