RM BTS Bersepeda Santai Selama Cuti, Alasan Ogah Urus SIM Diungkit Lagi
Selebriti

Baru-baru ini RM BTS mengunggah foto-fotonya sedang bersepeda santai di jalanan tepi sungai. Ini mengingatkan netizen pada alasannya tidak mengurus SIM hingga sekarang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tengah menikmati cuti panjang mereka. Mulai sekarang hingga Oktober, grup besutan Big Hit Entertainment itu bebas untuk menghabiskan waktu mereka tanpa harus memikirkan pekerjaan.

Meski sedang cuti, member-member BTS tetap berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Twitter resmi mereka. RM (Rap Monster) misalnya, ia membagikan beberapa foto aktivitasnya selama cuti.

Rabu (21/8), RM mengunggah foto-fotonya sedang bersepeda santai di jalanan tepi sungai. Pemilik nama Kim Namjoon itu terlihat sangat menikmati momen santainya dengan melakukan kegiatan yang sehat.

RM BTS Bersepeda Santai Selama Cuti, Alasan Ogah Urus SIM Diungkit Lagi

Source: Twitter/BTS_twt


RM yang menghabiskan cuti dengan bersepeda santai rupanya mengingatkan netizen pada alasannya tidak mengurus SIM (Surat Izin Mengemudi). Pada Desember 2016, ia buka-bukaan mengenai penyebabnya tidak menyetir mobil hingga sekarang. Terungkap bahwa sang ayah dan Suga mendorongnya untuk tidak ikut ujian mengemudi.

"Semua orang kecuali aku memiliki SIM. Aku iri. (Suga) berkata bahwa aku tidak boleh mengemudi untuk perdamaian dunia. Aku mungkin tidak akan mengemudi saat berusia 20-an. Padahal aku juga ingin mengemudi," kata RM saat itu. "(Tapi) aku mendengar tes semakin sulit sehingga membuatku takut," tambahnya.

RM dikenal dengan sifatnya yang teledor dan ceroboh. Penyanyi kelahiran 1994 itu sering merusakkan barang-barang di sekitarnya. Itu sebabnya ia dilarang mengemudi oleh sang ayah karena bisa membahayakan dirinya dan orang lain.

"Imej rapper di Korea biasanya erat dengan kelab malam, wanita, bertindak sok keren, tapi RM lebih senang mengunjungi museum seni, bersepeda, bermain di sungai Han serta berjalan-jalan di taman. Dia seorang leader yang melakukan yang terbaik untuk membawa grup ke tempat mereka sekarang. Jujur aku menghormatinya apalagi setelah tahu alasannya tidak mengurus SIM karena dilarang ayahnya," komentar netizen.

"Itu membuatku tertawa ketika Namjoon mengatakan dia tidak punya SIM sementara yang lain memilikinya. Aku tahu dia bercanda tapi itu sangat lucu. Aku senang dia sepertinya beristirahat dengan baik," tambah netizen lain. "Jimin BTS kabarnya mengambil ujian SIM. Dengan cara BTS berperilaku, tidak heran seluruh bangsa ingin melindungi dan mencintai mereka. Aku berusia tiga puluhan dan aku mendukung mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait