Kecantikan Sophia Latjuba Makin Nyata Saat Diapit Al Ghazali dan Giorgino Abraham
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba agaknya tengah terlibat dalam penggarapan film terbaru dengan Al Ghazali dan Giorgino Abraham. Potret ketiganya di Instagram Sophia pun menjadi sorotan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika aktris kawakan Sophia Latjuba memiliki paras cantik dan kerap dipuji awet muda. Di usianya yang sudah hampir kepala lima, Sophia masih tampak menawan bak usia 20 tahunan.

Kecantikan Sophia pun semakin terpampang nyata dalam foto yang diunggahnya belum lama ini. Ibu dari penyanyi Eva Celia itu membagikan foto bersama dua cowok ganteng, yakni Al Ghazali dan Giorgino Abraham.

Mereka agaknya tengah terlibat dalam penggarapan film terbaru. Melengkapi unggahan, wanita berusia 49 tahun itu menyebut jika mereka memiliki proyek baru. "Upcoming project," tulisnya.

Sophia diduga akan berperan sebagai ibu dari Al dan Gino. Hal itu diperkuat dengan balasan Gino dalam kolom komentar. "Mama!!" sahut mantan kekasih Irish Bella itu.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Terlebih lagi, Sophia tak kalah memesona saat diapit dua aktor muda yang sedang digandrungi kaum hawa itu.

Netizen dibuat takjub dengan paras Sophia yang dinilai tak menua. Mereka bahkan menyebut Sophia masih cocok menjadi anak kuliaahan.

"Wahhhh memanggg cantikkkk orang cantikk dikelilingi pria tampannn," kata netter. "Gokil kayak seumuran gitu," sahut yang lain. "Gak kalah muda ya mba@sophia_latjuba sama yg muda...kereeeeeeeen deh awet muda bgtt," tambah lainnya.

"Perfect Photo keren kak Sophia," kata netter. "Ya ampuuunnn...ni perempuan...terbuat dari apa sih," puji yang lain. "Aduh sing tengah kayak 21 tahun," tambah lainnya. "Cantik kebangetan, gilaaa.. Luar biasaaa sukaaaa," timpal netter. "Gilaaaakkkk bisa gk beda kek seumuran," cuit lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru