Kalina Oktarani Beri Dukungan, Tegaskan Nikita Mirzani Adalah Ibu yang Luar Biasa
Selebriti

Sebagai sahabat, Kalina Oktarani memberikan dukungan penuh kepada Nikita Mirzani yang sedang dituntut oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra, atas tuduhan menelantarkan anak.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali bermasalah dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Baru-baru ini Nikita ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penelantaran buah hatinya dengan Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra. Aktris cantik itu pun tak tinggal diam atas tudingan sang mantan suami. Ia sempat memanggil Kak Seto untuk menunjukkan bahwa dirinya tak menelantarkan anak seperti yang ditudingkan Sajad.

Beruntung Nikita dikelilingi orang-orang yang peduli. Kalina Oktarani adalah salah satu sahabat yang selalu memberikan dukungan penuh untuk Nikita. Mantan istri Deddy Corbuzier itu baru saja membagikan postingan berisi dukungan untuk Nikita di Instagram. Ia membeberkan sifat Nikita sebagai ibu yang mungkin tidak diketahui banyak orang.

"Sebagai ibu, saya melihat dgn mata kepala saya sendiri, selama 2 minggu saya liburan bareng beliau," tulis Kalina pada Kamis (22/8). "Dia yg urus anaknya, sendiri!!! Suapin anaknya, mandi berdua dgn Azka di bath tub.. Nyanyi2..Dlm hati saya 'koq beda sama yg di blg org2 ttg Nikita yah??' Tak kenal maka tak sayang."

Kalina Oktarani Beri Dukungan, Tegaskan Nikita Mirzani Adalah Ibu yang Luar Biasa

Instagram


Kalina mengatakan bahwa Nikita adalah seorang ibu yang baik untuk anak-anaknya. Ia juga mengungkapkan bahwa Azka sangat bahagia hidup bersama bundanya. Nikita juga sangat memperhatikan pendidikan anak-anaknya selama ini, begitu juga dengan semua kehidupan mereka.

"Dan yg pasti, Azka sangat sayang sama miminya.. Saya mengatakan semua ini bkn krn saya mau membela dia, tp itu fakta yg saya lihat. Bagaimana perjuangannya sebagai seorang single parent dr 3 anaknya," lanjutnya. "Seperti apa dia menangis memikirkan semua mslh dlm hidupnya.. Dia kerja, banting tulang utk anak2nya.. Dan dia sangat memikirkan pendidikan utk anak2nya."

"Km itu wanita kuat dek.. Ga semua org bs seperti km... Bnyk yg blg kita ada mslh krn jarang ketemu, tp biarlah mrk dgn komen2nya.. Yg tau itu kita.. Semangat ya dek," tulis Kalina menyemangati Nikita. "Km ibu yg baik.. Ibu yg luar biasa utk ketiga malaikat kecil km... Km pasti bs lewati semuanya."

Sementara itu, Nikita sendiri sudah memastikan bahwa dirinya tak pernah menelantarkan anak-anaknya seperti tudingan Sajad Ukra. "Gimana bisa Niki menelantarkan anak kandung sendiri? Kalian bisa lihat sayangnya Niki sama anak. Dia baik-baik saja dan sekolah di tempat bagus yang mungkin keluarga utuh enggak bisa menyekolahkan di sana," tegas Nikita dalam acara "Rumpi" episode Rabu (21/8).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait