Begini Tanggapan Gaston Castano Usai Diminta Bayar Biaya 'Numpang Hidup' pada Almarhum Julia Perez
Instagram/gcstyle_
Selebriti

Gaston Castano kembali menyindir adik mendiang Julia Perez, Anggi, lewat InstaStory usai meminta surat-surat yang diduga berhubungan dengan warisan. Benarkah?

WowKeren - Perseteruan dua adik almarhum Julia Perez yakni Anggi Perez dan Della Perez yang diduga berkaitan dengan warisan belakangan terungkap. Keduanya bahkan terlibat aksi saling cakar hingga koar-koar di media sosial. Namun, Anggi menegaskan bahwa dirinya dan Della sudah berbaikan.

Ketika berita tentang pertikaian dua adik almarhum Jupe belum mereda, Gaston Castano ikut muncul. Mantan suami Jupe tersebut terang-terangan menyindir dengan menandai akun Instagram Anggi untuk menagih surat. Publik menduga bahwa surat yang dimaksud Gaston juga berkaitan dengan warisan almarhum Jupe.

Menanggapi sindiran tersebut, Anggi malah meminta Gaston untuk membayar biaya selama numpang hidup pada almarhum Jupe. Gaston mengaku bingung karena Anggi lah yang sebelumnya menawarkan diri untuk memberikan surat. Namun, Anggi kini berubah sikap dan malah meminta Gaston untuk membayar sejumlah uang.

"Lho.. km dulu mau kasih surat2 tersebut secara baik2," tulis Gaston lagi-lagi melalui InstaStory pada Kamis (22/8). "Tapi kenapa sekarang aku harus bayar.. @anggitheperez."


Gaston sendiri kini telah menikah dengan bule bernama Luna Montico dan memiliki seorang putra berusia 1 tahun lebih. Aksi saling sindir Gaston dan Anggi menuai respon nyinyir dari warganet. Mereka kembali meminta Gaston dan Anggi untuk menyelesaikan masalah mereka melalui pesan pribadi.

"Lanjuuuuut lagii drama nyaaa," komentar akun @f***ystore. "Ini bedua pada gabisa japri aja apa ya :')" tulis akun @w***ythpsr__. "Kaya zaman boomingnya facebook deh. Pake wall wallan biar keliatan sm orang2," sahut akun @j***aevanis.

"Itu mereka nggak punya WA ato line itukan bisa dr DM knp harus di instastory siiih, pen bgt orang2 tau. Padahal w nggak peduli," balas akun @s***hairunnisa. "Mreka kagal tau teknologi yang namanya DM kali ya. Apa sengaja pengen jd konsumsi publik?" komentar akun @a***kputri. "Kaga punya nomer wassap ape gmn dah ngapa jadi mention mentionan di stories ig," tulis akun @i***kar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru