Tanggapan Ibunda Julia Perez Soal Gaston Castano Minta Surat Ke Anggi Perez
Selebriti
Pertikaian Dua Adik Julia Perez

Gaston Castono sebelumnya menagih surat-surat kepada Anggi Perez yang kemudian ramai diperbincangkan publik. Ibunda Julia Perez pun memberikan tanggapan soal ini.

WowKeren - Baru-baru ini ramai kabar soal pertikaian yang terjadi di antara adik mendiang Julia Perez. Kabar ini ramai semenjak Anggi Perez mengunggah sebuah postingan foto di InstaStory-nya.

Pada InstaStory-nya tersebut Anggi memberikan sebuah pengakuan mengejutkan. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan luka mirip bekas cakar. Anggi mengaku bahwa sang adik yang telah melukainya. Lantas publik menduga pelaku tersebut adalah Della Perez.


Setelah ramai dengan kabar tersebut, kini muncul Gaston Castano menagih surat-surat kepada Anggi. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah postingan di Instagram Story miliknya dengan mention Anggi.

Postingan tersebut lantas menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mengkritik Gaston cari sensasi karena mereka menganggap hal ini dapat dibicarakan secara langsung via telepon.

Di tengah-tengah ramainya pemberitaan tersebut, ibunda Jupe, Sri Wulansih mengaku tak peduli. Pasalnya ia sendiri sudah tak ingin mendengar nama mantan kekasih putrinya itu.

"Saya kalau mau ngomongin masalah dia. Ehm saya pantang," tegas Sri Wulansih ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Saya nggak mau tahu dia ngapain, mau ngapain. Nggak peduli sampai sekarang juga."

Ibunda Jupe juga mengaku tak tahu menahu saat ditanya lebih lanjut masalah apa yang sebenarnya sedang terjadi antara Gaston dan Anggi. Sri Wulansih sama sekali tak ingin memberikan komentar apapun yang berhubungan dengan Gaston.

"Kalau masalah dia, saya nggak tahu. Jangan nanya saya kalau masalah dia," sambung Sri Wulansih. "Sampai saat ini juga belum bisa ngelupain almarhum. Belum bisa."

Sementara itu, pertikaian antara Anggi dan Gaston tampak masih terus berlanjut. Keduanya terlihat sering saling menyindir di media sosial lewat unggahan Instagram Story mereka.

Publik menduga bahwa surat yang dimaksud Gaston berkaitan dengan warisan. Dugaan itu semakin diperkuat dengan balasan Anggi yang sama-sama memberikan pernyataan melalui Instagram Story. Anggi menyanggupi permintaan Gaston untuk mencari surat yang dimaksud dengan sindiran pedas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...