Gaya Maia Estianty 15 Tahun Lalu Bikin Pangling Bak Artis Korea, Ari Lasso Sampai Tak Bisa Komentar!
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty nampaknya ingin bernostalgia dengan membagikan penampilan awal kariernya sebagai penyanyi. Postingan Maia ini pun langsung ramai dipuji netizen.

WowKeren - Maia Estianty mengawali perjalanan kariernya sebagai penyanyi bersama grup musik Duo Ratu pada tahun 2003 silam. Sejak saat itu, Maia mulai dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat kebanggaan dalam indsutri musik Tanah Air.

Kali ini dalam postingan pada Kamis (22/8), Maia nampaknya ingin bernostalgia. Mantan istri Ahmad Dhani ini memamerkan foto lawasnya.


Dalam foto yang ternyata sudah 15 tahun lalu itu, Maia tampil ala lady rocker. Ia mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang serta sepatu boots. Dengan penampilan mata yang cukup tajam serta rambut lurus panjang, Maia nampak garang.

"Ini foto 15 tahun lalu... Dan waktu itu lagi hangat2nya main musik..Trus pake salah satu karya Masterpiece dari @olive_and_her_narcissbandit yang bela2in ngebatik celana jeans ampe jadi keren spt di gambar," tulis Maia. "Tau foto ini, sampe pesen lagi celana kayak gini ke Olive kemaren .Saking aku suka model celana kembung dan yang pasti di pasaran nggak ada...Pas nih baju ilang jaman dulu, sedih deh. Kurus juga jaman ituhhh."

Postingan Maia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyebut penampilan Maia zaman dulu membuat mereka pangling hingga disangka seperti artis Korea. Bahkan, Ari Lasso juga tak bisa berkomentar apapun saking takjubnya mengetahui penampilan garang Maia.

"Ck ck ck.. Gak iso komen aku Bulek !!!" tulis Ari Lasso melalui akun @ari_lasso. "Kayak personil girlband dari korea... ," sambung akun @desra***. "Awet ayune bunda," sahut akun @noo***.

"Aku pikir artis korea bun " komentar akun @riri***. "Pangling kayak bukan bunda hahaha," tambah akun @kumala***. "Pangling [email protected]," imbuh akun @deblong***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...