Penulis Naskah Sudah Spoiler Sad Ending 'Hotel Del Luna' di 'My Girlfriend is a Gumiho'
TV

Ide 'Hotel Del Luna' sudah ada sejak 2010. Saat itu Hong Sisters terpaksa menunda tayang 'Hotel Del Luna' dan terpaksa menggantinya dengan menayangkan 'The Master's Sun'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Penonton setia drama tvN ini sudah dibuat was-was takut jika kisah Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) bakal ditutup dengan sad ending.

Seperti diketahui bersama, Jang Man Wol sudah hidup ribuan tahun karena dikutuk atas perbuatannya di masa lalu. Kini setelah bertemu dengan Goo Chan Sung, pohon kutukan berhasil berbunga lagi dan siap berguguran yang menandakan masa hidup Jang Man Wol tinggal sebentar.


Menariknya, penulis naskah Hong Sisters baru-baru ini terungkap sebenarnya sudah memberikan spoiler sad ending "Hotel Del Luna" di "My Girlfriend is a Gumiho" pada 2010 silam. Spoiler itu berupa dialog narasi dari Cha Tae Woong (Lee Seung Gi).

"Kamu adalah pahlawan wanita, Man Wol (bulan purnama). Dia adalah pahlawan, Shin Wol (bulan sabit). Bulan menyimbolkan cinta dan takdir di antara dua protagonis. Wanita yang dulunya bulan purnama akhirnya memberikan segalanya pada pria dan menghilang," ujar Cha Tae Woong.

"Dan pria tangguh yang dulunya adalah bulan sabit sekarang sudah terisi penuh (sebagai bulan purnama) karena wanita itu. Ini adalah kisah sedih tentang pria kesepian yang tinggalkan sendirian," sambung Cha Tae Woong.

Penulis Naskah Sudah Spoiler Sad Ending \'Hotel Del Luna\' di \'My Girlfriend is a Gumiho\'

Source:Twitter

Seperti sudah dibahas sebelumnya, ide "Hotel Del Luna" sudah ada sejak 2010. Saat itu Hong Sisters terpaksa menunda menayangkan drama fantasi ini hingga 2019 dan terpaksa menggantinya dengan menayangkan "The Master's Sun".

Kembali ke "Hotel Del Luna", lukisan bulan purnama dan bulan sabit bisa terlihat tergantung di kamar Jang Man Wol. Tanda kepemilikan Jang Man Wol juga menampilkan bulan purnama yang "dipotong" menjadi bulan sabit.

Hal yang paling penting adalah logo "Hotel Del Luna" tampak berubah dari bulan purnama menjadi bulan sabit pada bagian akhir judul. Ini kemungkinan besar mengisyaratkan akan ada sad ending.

You can share this post!

Related Posts
Loading...