Beredar Foto Anak Kecil Tomboy Bak Lelaki Diduga Masa Lalu Lucinta Luna
Instagram/aurakasih
Selebriti

Meski sudah berkali-kali membantah isu transgender, masih banyak orang yang meyakini jika Lucinta Luna bukanlah wanita tulen. Lucinta diduga bernama asli Muhammad Fattah.

WowKeren - Lucinta Luna hingga kini masih dibayangi isu transgender. Tak hanya itu, rumor bahwa ia adalah seorang pria juga semakin ramai setelah beredar KTP dengan nama Muhammad Fattah.

Meski sudah berkali-kali membantah, masih banyak orang yang meyakini jika Lucinta bukanlah wanita tulen. Padahal, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu belum lama ini menunjukkan kartu identitasnya dalam vlog Ria Ricis.


Dalam KTP tersebut, Lucinta menyebut bahwa nama aslinya adalah Putri Ayluna. Dalam keterangan, Ayluna tercatat sebagai seorang perempuan kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip @seleb_doeloesekarang membagikan sebuah foto anak kecil yang tampak tomboy. Sekilas, anak kecil itu seperti anak laki-laki.

Menurut akun tersebut, sosok anak kecil itu adalah masa lalu Lucinta. "Lucinta Luna source @lambe_turah," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut sontak menuai beragam respon warganet. Tak sedikit yang percaya jika sosok anak kecil yang tampak seperti lelaki itu adalah Lucinta. Namun, ada pula yang memberikan pembelaan.

"Udah enak enak punya burung malah pingin jadi sarang hedehh," kata netter. "Dari bambang menjadi maemunah..duuuh," sahut yang lain. "Owalahhhh berubah banyakkk yakkk," tambah lainnya. "Padahal ganteng loh dia," timpal netter.

"Ah hoax.... gak mungkin cowok.. pasti cewek," bela netter. "Positif aja, mungkin dia tomboy waktu kecil," sahut yang lain. "Kok banyak yang gak bisa sih nerima keputusan dia, hak pribadi loh ngelakuin sesuatu hal ke diri sendiri," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...