Suzy Pamer Tertawa Bareng Lee Seung Gi di 'Vagabond', Kapal Shipper Berlayar
Official SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - Setelah mengumumkan jadwal tayang, para pemain "Vagabond" mulai aktif mempromosikan drama ini. Salah satu yang paling rajin membuat postingan promosi di Instagram adalah Suzy.

Pada Kamis (22/8), Suzy memposting foto dirinya bersama Lee Seung Gi. Kedua karakter utama "Vagabond" itu tampak tertawa bersama dan duduk saling berhadapan. Sepertinya mereka sedang bermain di sela-sela proses syuting.

Postingan Suzy ini pun langsung dibanjiri komentar shipper dari Indonesia. Banyak yang bahagia menyebut kapal pasangan mereka akhirnya berlayar. Apalagi Suzy sengaja men-tag Lee Seung Gi.

"Aduhhh aduhhhh kapalku aduhhhh aduhhhh jantung gw blm apa2 udah bergejolak SeungZy otw berlayar bahahaha."

"Apa apaan berani ngetag segala.. Hmmmmmmm aku cembuluuuuuuuuu." "HUHUHU KAPALKUUUUUUUU."


"Sgala si LSG di tag baru kali ini nih suzy post foto2 lawan main sblum drama tayang .mesra lagi."

"Omg cant wait....kenapa cocok sekaleeeeeeeee."

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru