Adegan Ong Sung Woo Peluk Kim Hyang Gi di 'Moment At Eighteen' Jadi Sorotan
Official JTBC
TV

Ong Sung Woo mantan member Wanna One bisa dibilang sukses mencuri perhatian publik karena akting apiknya meski 'Moment At Eighteen' merupakan drama debutnya.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini tengah menghibur penonton lewat drama "Moment At Eighteen". Mantan member Wanna One itu berperan sebagai Choi Joon Woo, pria yang terbiasa kesepian dan tidak pandai menunjukkan ekspresinya.

Meski "Moment At Eighteen" merupakan drama debutnya, Ong Sung Woo bisa dibilang sukses mencuri perhatian publik karena akting apiknya. Idol kelahiran tahun 1995 itu bahkan beberapa pekan terakhir menjadi bintang drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation.


Menariknya baru-baru ini, sebuah artikel di forum online menyoroti adegan saat Choi Joon Woo memeluk Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Netizen Korea Selatan rupanya ikut berdebar saat menonton adegan tersebut. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Pandangan Joon Woo, cara berbicara dan tindakannya, semuanya begitu membuat berdebar. Dia benar-benar tipe idealku."

Adegan Ong Sung Woo Peluk Kim Hyang Gi di \'Moment At Eighteen\' Jadi Sorotan

Source: JTBC 'Moment At Eighteen'

"Joon Woo 'Pot Bunga' kemarin begitu membuat berdebar sehingga kupikir aku akan mati. Apa 'Pot Bunga' ini lagu yang bagus?"

"Adegan di mana dia mengambil tangannya dari belakang itulah yang memulai segalanya."

"Pasangan ini terlihat seperti mereka benar-benar keluar dari komik romantis."

"Saat Soo Bin salah paham pada situasi, dia masih menyalahkan dirinya sendiri dan berkata, 'Aku akan memperbaiki diriku sendiri'. Adegan di mana dia memberinya gambar pertemuan pertama mereka adalah jantung berdebar dengan cara yang aku tidak bisa jelaskan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...