Revina VT Bikin Pangling Pakai Gaun Pengantin Bak Princess, Netter Kepo Calon Suaminya Siapa
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT tiba-tiba membagikan foto memakai gaun pengantin putih bak seorang putri. Postingan di Instagram pribadinya baru-baru ini itu sontak menjadi sorotan.

WowKeren - Revina VT kembali menjadi sorotan warga pengguna internet. Selebgram asal Surabaya itu tiba-tiba membagikan foto memakai gaun pengantin putih bak seorang putri.

Mantan kekasih rapper kontroversial Young Lex itu tampak begitu anggun memakai riasan natural. Padahal biasanya, ia tampak centil dan pecicilan.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Kamis (22/8), Revina tampak pose duduk. Auranya terasa kalem dengan tatapan mata sendu. Hiasan mahkota di kepalanya membuat wanita yang biasa dikenal nyinyir itu semakin menawan.

Lucunya, Revina justru menuliskan caption yang nyeleneh dan melenceng dari postingan. Ia menuliskan keterangan tentang es cendol yang merupakan minuman khas Indonesia.

"Cendol merupakan minuman tradisional khas Indonesia yang dahulunya terbuat dari tepung hunkwe, tetapi kini cendol terbuat dari tepung beras, disajikan dengan es parut serta gula merah cair dan santan. Minuman ini memiliki rasa yang manis dan gurih," tulisnya melengkapi foto.


Postingan tersebut tak ayal menyita perhatian netizen. Jika sebelumnya, Revina kerap menuai kritik dan komentar pedas, kali ini ia malah dipuji habis-habisan.

Banyak pula netizen yang mengira Revina sedang melakukan prewedding hingga penasaran siapa calon suaminya. Yang jelas, Revina memang tampak beda dalam foto itu.

"Efek kelamaan jomblo, wanita ini pakai gaun pengantin dan berharap cepat dilamar," kata netter. "Calon suami nya mana??" sahut yang lain. "D tnggu kbr baiknya aja kak," tambah lainnya. "Percuma kak bening klo msh jomblo, sm aku aja neng," timpal netter.

"Semoga lancar tiada halangan yg berarti kak," kata netter. "Mantap.. Udh prewed.. Semoga lancar sampai hari nya ya.. Jangan lupa undangannya," sahut yang lain. "Sepertinya udah siap jd calon pengantin beneran," tambah lainnya. "Hadehhh jadi pelawak deh. Fotonya apa caption apa tapi mudah-mudahan beneran cepet nikah yak. Aamiin," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru