Luna Maya Lebih Pilih Bahas BTS Saat Tanggapi Desakan Balik ke Ariel NOAH
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya, Luna Maya ketahuan asyik mendengarkan lagu NOAH yang berjudul 'Wanitaku'. Hal ini membuat netizen ramai mendoakan Luna kembali bersatu dengan Ariel.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini membuat publik mendoakannya kembali bersatu dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Hal ini bermula dari saat Luna terlihat asyik mendengarkan lagu milik grup band NOAH yang berjudul "Wanitaku".

Dalam video yang dibagikan oleh Ayu Dewi tersebut, Luna terlihat ikut bernyanyi hingga hafal lirik lagu "Wanitaku". Kali ini, aktris berusia 35 tahun tersebut menjawab tentang desakan masyarakat agar ia kembali bersama Ariel. Luna pun menyangkal bahwa ia menghafalkan lirik lagu "Wanitaku".


"Ya elah namanya juga kumpul-kumpul teman aja suka ngerjain, happy-happy aja," ungkap Luna saat ditemui di kawasan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (22/8). "Enggak (menghafal). Mumbling aja kayak na na na, reff 'Wanitaku' udah itu doang, gampang kan."

Saat ditanya mengenai Ariel, Luna justru terlihat enggan menjawab dan lebih memilih berbicara tentang Rap Monster alias RM. Seperti diketahui, Luna sangat mengagumi sosok leader boy grup Bangtan Boys (BTS) tersebut. Menurut Luna, BTS membuatnya tak merasa kesepian meski sedang jomblo.

"Aduh enggak penting (bahas Ariel), mendingan ngomongin RM, hatiku lebih berbunga," pungkas Luna. "Jadi gini intinya selama ini saya betah enggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian."

Lebih lanjut, Luna juga mengungkapkan bahwa BTS membuatnya bahagia hingga bermimpi bisa berpacaran dengan RM. "It's true, beneran, sumpah gue enggak ngarang. Beneran. Jadi gua bahagia aja. Kalau lagi lonely, enggak ada yang deketin ya biasa aja lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri, terus mimpi-mimpi kita pacaran digandeng tangannya bahagia banget," jelas Luna.

Tak hanya itu, Luna juga menyebut para personel BTS mampu mengisi kekosongan hatinya sembari menunggu pria yang tepat. "Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka gue tuh merasa I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku. Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka (anggota BTS) sudah menjadi pendamping hidup aku," tegas Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...