Jaehyun NCT Ajak Fans Berkencan di Cover Lagu Lauv, Fans Minta Kolaborasi
YouTube/채널 NCT MUSIC
Musik

NCT 127 membagikan video Jaehyun yang menyanyikan kembali lagu Lauv yang berjudul 'I Like Me Better'. Para netizen pun menyoroti tanggapan Lauv serta menginginkan NCT dan Lauv berkolaborasi.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini merilis video musik atau MV yang berjudul "Highway to Heaven". Hingga berita ini ditulis, MV yang baru dirilis boy band naungan SM Entertainment tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 8 juta kali di YouTube.

Setelah merilis MV "Highway to Heaven", kanal YouTube NCT 127 juga merilis video Jaehyun yang menyanyikan kembali atau meng-cover lagu milik Lauv yang berjudul "I Like Me Better" pada pada Kamis (22/8). Video yang diambil di kota Paris dan London tersebut berkonsep romansa.

Video tersebut menayangkan Jaehyun seorang diri yang tengah berjalan keliling kota. Terlihat bahwa dalam video tersebut Jaehyun seolah tengah mengajak seorang wanita berkencan. Hal ini karena di sepanjang video pria kelahiran 1997 tersebut kerap menatap ke arah kamera dan beberapa kali mengerlingkan matanya seolah ada wanita yang ia ajak berkencan di sana.

Para fans yang melihat aksi Jaehyun dalam video tersebut pun akhirnya terpesona akan suara dan tatapan pria lulusan School of Performing Arts Seoul tersebut. Mereka memuji bahwa suaranya sangat indah. Selain itu, akibat tatapan mata romantisnya yang selalu mengarah ke kamera, para fans pun merasa bahwa rapper tersebut adalah pacar mereka.


"Ya Tuhan aku tidak tahu bahwa suara tingginya bisa sebagus ini (emotikon)," ungkap pemilik akun YouTube Salsabila Z***. "Jaehyun suaramu sangaaat bagus, tolong buat cover seperti ini lagi". "Mengapa Jaehyun seperti menjadi pacarmu dalam sehari di video ini(emotikon)," tulis Giselle Kni***. "Jaehyun selalu memberikan konten dimana kita merasa seperti pacarnya,".

Selain para fans, Lauv yang merupakan penyanyi lagu asli tersebut juga menyukai cover lagunya. Dalam akun Twitter miliknya, Lauv membalas twit NCT yang membagikan video itu dengan emotikon love yang menandakan ia menyukainya.

Jaehyun NCT Ajak Fans Berkencan di Cover Lagu Lauv, Fans Minta Kolaborasi

Twitter

Respon positif dari Lauv itu membuat para fans Jaehyung girang. Karena merasa keduanya cocok, banyak dari netizen yang mengomentari twit tersebut menginginkan keduanya melakukan kolaborasi.

"Terimakasih sudah membalas lelaki kami Lauv! Musik yang bagus!" tulis akun @runrunj***. "Tolooong kolaborasi (emotikon). Lauv x NCT akan menjadi kolaborasi kesukaanku selamanya (emotikon)," tulis @Sophie_NTC***. "Jika berkolaborasi akan lebih bagus (emotikon)," tulis pemilik akun @mirna***.

Sebelumnya, pria yang memiliki nama asli Jung Yoon Oh ini juga pernah meng-cover lagu "A Whole New World". Suaranya ketika menyanyikan lagu tersebut juga menuai banyak pujian. Selain Jaehyun, Doyoung NCT juga kerap kali menyanyikan cover lagu yang kemudian diupload ke YouTube resmi NCT. Lagu "Mine" milik Bazzi dan "Breathin" milik Ariana Grande juga pernah di-cover oleh Doyoung NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait