Cha Eunwoo - Shin Se Kyung Ciuman Perdana, Rating 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Meningkat Tajam
Official MBC
TV

Setelah sempat gagal berciuman, Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung akhirnya berbagi ciuman manis di episode terbaru 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' yang tayang pada Kamis (22/8) malam kemarin.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Kamis (22/8) malam kemarin. Meski diwarnai konflik, episode ini menghadirkan sejumlah kisah yang menarik.

Di episode ini, Raja Lee Tae (Kim Min Sang) balas dendam pada Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) karena merasa dikalahkan oleh sejarawan. Dia pun memberi pelajaran pada Goo Hae Ryung untuk mencatat semua aktifitasnya yang dimulai sejak pagi buta. Namun raja akhirnya menyerah hanya dalam tiga hari karena merasa kesulitan sendiri. Dan raja akhirnya menuruti permintaan Goo Hae Ryung untuk memberi akses penuh pada sejarawan untuk mencatat semua pembicaraan raja.


Para sejarawan pun akhirnya merayakan kebebasan ini dengan minum-minum bersama. Dan tanpa diduga, Pangeran Lee Rim (Cha Eunwoo) datang dan bergabung dengan mereka. Karena para sejarawan tidak tahu identitas aslinya, mereka pun menjahili Pangeran Lee Rim dan menyodorkan banyak minuman untuknya. Namun Goo Hae Ryung mengambil alih minuman tersebut karena dia tidak mudah mabuk.

Karena itu, Pangeran Lee Rim pun meminta Goo Hae Ryung ke kediamannya untuk dibuatkan minuman pereda mabuk. Di sana, Goo Hae Ryung menemukan puisi Pangeran Lee Rim untuknya yang mengungkapkan rasa cintanya. Dan di akhir siaran, Goo Hae Ryung yang merasa tersentuh pun mencium bibir Pangeran Lee Rim dengan sangat manis dan cukup lama.

Adegan ini pun tampaknya menarik perhatian banyak orang, jika dilihat dari perolehan rating pemirsa. Menurut catatan Nielsen Korea, rating episode terbaru "Rookie Historian Goo Hae Ryung" di paruh pertama adalah sebesar 4,9 persen dan 7,1 persen di paruh kedua.

Angka ini merupakan peningkatan yang cukup tajam jika dibandingkan dengan episode sebelumnya, ketika Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung gagal berciuman. Dengan demikian, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tetap berhasil menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri akan tayang sampai 5 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Ha Roo Found by Chance" yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...