Christ Laurent Sibuk Syuting Sinetron, Begini Cara Amanda Manopo Rayakan Anniversary ke-2
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo harus berbesar hati untuk tidak merayakan hari jadiannya dengan Christ Laurent karena kesibukan sang kekasih dalam sebuah proyek sinetron.

WowKeren - Amanda Manopo dan Christ Laurent merayakan hari jadi mereka yang ke-2 baru-baru ini. Untuk merayakan momen spesial tersebut, Amanda membagikan video singkat saat dirinya dan sang kekasih bermain capit boneka di wahana permainan. Christ tampak heboh saat mereka tidak berhasil mencapit boneka, namun suara dalam video sengaja dibisukan.

Dalam keterangan unggahannya, Amanda menuliskan rasa syukur untuk hari-hari luar biasa bersama Christ. Layaknya pasangan lain, Amanda pun berharap hubungan mereka akan terus terjalin selamanya. Amanda mengaku membagikan video tersebut karena tidak memiliki foto terbaru bersama Christ.

"Ini 2 tahun yang luar biasa denganmu. Dan aku sangat bersyukur merayakan kenangan bersama lainnya. Tahun lainnya menemukan hal-hal baru untuk dinikmati satu sama lain. Tahun lainnya memperkuat hubungan yang mendefinisikan selamanya," tulis Amanda dalam bahasa Inggris pada Kamis (22/8). "Selamat hari jadi, cinta. Terima kasih untuk memilihku sebagai setengah lebih baikmu. Aku cinta kamu. Ga punya foto baru huhu."


Christ pun mengomentari unggahan sang kekasih dengan menuliskan permintaan maafnya tak dapat merayakan momen spesial mereka lantaran sama-sama sedang sibuk. "Maaf ya anniv lg sma2 sibukk," komentar Christ dengan menambahkan dua emoji melempar ciuman. "@christlaurent iya sayang," balas Amanda yang tak lupa memberikan emoji hati.

Interaksi Amanda Manopo dan Christ Laurent

Instagram

Seperti diketahui, Christ memang sedang disibukkan dengan sinetron terbarunya yang berjudul "Cinta Fitri" bersama Audi Marissa. Warganet tampak ikut memberikan ucapan selamat serta mendoakan Amanda dan Christ selalu langgeng hingga jenjang pernikahan.

"@amandamanopo @christlaurent kalian terbaik," komentar akun @s****virar. "@christlaurent happy anniv guys !!! Langgeng ya," tulis akun @n****triaa. "@christlaurent @amandamanopo happy anniv both of you," sahut akun @z****andyarwin. "Semoga langgeng sampe pelaminan dan sprti romeo and juliet pasangan terbaik the best couple ditunggu undangannya yes @amandamanopo dan @christlaurent," balas akun @r****d_hilal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru