Sunmi Ungkapkan Pesan Misterius Dalam Teaser MV Lagu Comback 'Lalalay'
Musik

Teaser unik 'Lalalay' ini tidak memberikan apa pun tentang musik tetapi memberikan perspektif kepada penggemar tentang apa yang ingin ia sampaikan mengenai kebebasan.

WowKeren - Mantan anggota Wonder Girls, Sunmi baru saja dikonfirmasi akan segera melangsungkan comebacknya. Hal ini dikonfirmasi oleh Make Us Entertainment selaku agensi yang menaungi Sunmi pada 30 Juli lalu.

Dalam comeback kali ini, Sunmi akan membawakan lagu baru bertajuk "Lalalay". Lagu ini rencananya akan dirilis pada 27 Agustus mendatang. Beberapa foto teaser yang menarik juga telah dirilis oleh pihak agensi melalui akun Twitter resminya.

Kali ini Sunmi merilis video teaser konsep untuk lagu comebacknya. Namun tak seperti teaser lainnya, teaser "Lalalay" ini berisi pesan misterius dari Sunmi. Teaser unik ini tidak memberikan apa pun tentang musik tetapi memberikan perspektif kepada penggemar tentang apa yang ingin ia sampaikan mengenai kebebasan.


Sunmi terlihat berjalan menuju kamera dengan gaun merah yang indah saat ia menceritakan pesan dalam bahasa Inggris. Latar belakang yang gelap serta musik background yang sepi makin membuat teaser ini terasa memiliki arti mendalam.

"Aku ingin naik, naik, naik, meskipun jika aku akan jatuh di akhir. Ini bukan langkah pertamaku, tapi gerakan pertamaku. Mengupas cangkang yang menahanku di masa lalu. Aku akan meninggalkan aromaku di belakang. Jadi ambilah dan aku akan mengikutinya," bunyi pesan dalam teaser tersebut.

Lagu ini dikabarkan merupakan ciptaan Sunmi sendiri. Ini menjadi comeback pertama Sunmi sejak terakhir kali merilis "Noir" pada bulan Maret lalu. Namun sayang, meskipun lagu tersebut memiliki banyak penggemar, Sunmi tidak mempromosikan "Noir" dalam acara musik.

Oleh karena itu, ini akan menjadi comeback pertamanya di panggung usai hampir setahun sejak "Siren" dirilis pada tahun lalu. Sunmi sendiri baru-baru ini berhasil menyelesaikan tur konser dunia yang bertajuk "Warning" bulan lalu. Konser tersebut membawanya ke tiga benua yang berbeda yakni Asia, Amerika dan Eropa. Konser ini dimulai pada Februari lalu dan ia telah tampil di total 18 kota di seluruh dunia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru