Sarwendah Rilis Album Solo Perdana dan Single 'Aku Kamu Kita' Usai Tertunda Setahun
Instagram/sarwendah29
Musik

Belum lama ini, Sarwendah kembali ke dunia musik Tanah Air dengan merilis album solo perdananya. Mantan personel Cherry Belle ini juga menceritakan proses pembuatan albumnya.

WowKeren - Sarwendah telah meluncurkan album solo perdana sekaligus video klip lagu yang bertajuk "Aku Kamu Kita". Istri Ruben Onsu tersebut merilis album solonya pada Kamis (22/8), setelah terhenti selama sekitar satu tahun sejak 2018 lalu.

Padahal proses pengerjaan album solo perdana Wendah sudah mencapai hampir 80 persen. Terhambatnya perilisan album solo Wendah dikarenakan ia sedang hamil dan ingin fokus menjaga buah hati keduanya yang kini telah lahir, Thania Putri Onsu.


"Tahun lalu mau rilis album dan albumnya sudah rampung hampir 80 persen, pemilihan lagu semuanya sudah mulai recording," ungkap Wendah usai peluncuran albumnya di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis 922/8). "Ternyata dikasih hadiah yang lebih lagi, dikasih Thania anak kedua."

Lebih lanjut, Wendah menceritakan pemilihan "Aku Kamu Kita" sebagai judul album sekaligus single utamanya. Mantan personel Cherry Belle tersebut menilai peluncuran album perdananya dirasa tepat, lantaran ia dan Ruben mendapatkan keluarga baru, yakni Betrand Peto yang diangkat sebagai anak.

"Karena enggak ada aku, enggak ada kamu, ya adanya kita. Pilih lagu ini karena pada saat melihat album ini ya kita lagi punya keluarga baru dan ada anggota baru juga," ujar Wendah. Ruben pun menjelaskan bahwa lagu "Aku Kamu Kita" bercerita tentang isi hati para wanita terhadap pasangannya.

"'Aku Kamu Kita' itu ungkapan hati para wanita. Kalau dengerin banget-banget itu ungkapan hati para wanita yang tiba-tiba bisa marah-marah, bisa ini itu, tapi dapat suami yang sabar atau bahkan sebaliknya," jelas Ruben. "Makanya saya bilang ini lagunya bukan kesedihan, bukan patah hati, tapi ini adalah lagu yang sweet banget dengan aransemen yang pas buat Wendah sendiri."

Sementara itu, video klip lagu "Aku Kamu Kita" juga menjadikan Wendah dan Ruben sebagai model utama. Pasangan yang menikah di tahun 2013 ini mengusung dandanan klasik ala 80-an. Ruben dan Wendah juga diceritakan sebagai pasangan, mulai dari proses pendekatan hingga sudah berkeluarga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...