Ha Sung Woon Akui Senang Bisa Tunjukkan Panggung Konser Solo Pertama Ke Jimin BTS Dan Ong Sung Woo
Selebriti

Ha Sung Woon tampil di majalah @star1 edisi September untuk melakukan pemotretan dan wawancara. Dalam wawancaranya, Ha Sung Woon membicarakan banyak hal termasuk rasanya telah menggelar konser solo untuk pertama kali.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, para anggotanya kini tengah menjalani karir masing-masing. Salah satunya Ha Sungwoon yang kini tengah sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo.

Ha Sung Woon resmi debut sebagai penyanyi solo pada Februari lalu. Ia merilis album "My Moment" dan membawakan lagu utama yang berjudul "Bird". Tak hanya itu, ia baru-baru ini juga merilis album kedua bertajuk "BXXX" dengan lagu utama berjudul "Blue".

Beberapa waktu lalu, Ha Sung Woon tampil di majalah @star1 edisi September untuk melakukan pemotretan dan wawancara singkat. Dalam wawancaranya, Ha Sung Woon membicarakan banyak hal termasuk rasanya telah menggelar konser solo untuk pertama kali.

"Rasanya aneh, dan aku juga sangat gugup. Aku berharap memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkannya, tetapi aku senang. Aku ingin tumbuh sebagai seniman sehingga pada akhirnya aku bisa melakukan tur nasional," ungkap Sung Woon.


Tak hanya itu, dalam konser tersebut juga diketahui dihadiri oleh beberapa rekan selebriti Sung Woon termasuk Jimin BTS dan Ong Sung Woo. Mengenai itu, Sung Woon mengaku sangat senang bisa menunjukkan para sahabatnya panggung konser solo pertamanya itu.

"Aku sangat bersyukur bahwa mereka datang untuk melihat konser meskipun mereka sangat sibuk. Aku juga sangat senang bisa menunjukkan para sahabatku panggung konser pertamaku ini," ungkap Sung Woon.

Ia juga mengaku sangat terkejut ketika lagunya yang bertajuk "Blue" berhasil mendapatkan piala kemenangan di program musik. "Aku sangat terkejut bahwa mendapat posisi pertama, itu merupakan sesuatu yang tidak pernah kupikirkan. Aku bahkan tidak bisa mengingat apa yang kukatakan, jadi aku tahu nanti ketika menonton pertunjukan," ungkap Ha Sung Woon.

Sebelumnya, Ha Sung Woon juga diketahui baru saja merampungkan tur fanmeeting Asia-nya yang bertajuk "My Moment". Fanmeeting ini diadakan di berbagai negara di Asia seperti Bangkok, Taipei, Hongkong, Tokyo hingga Jakarta.

Dalam fanmeeting tersebut, Jakarta menjadi tujuan akhir tur Ha Sungwoon dan sekaligus kota penutup rangkaian fanmeeting-nya. Fanmeeting Ha Sungwoon di Jakarta digelar pada 22 Juni lalu di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait