Dress Jennie BLACKPINK Terlalu Minim dan Seperti Handuk, Fans Tak Senang
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menyedot perhatian lantaran busana yang dikenakannya ketika tampil di A-Nation 2019 di Jepang pada 17 Agustus lalu. Fans menganggap pakaiannya kurang nyaman.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sering menjadi perbincangan karena bodinya yang idaman wanita. Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 itu menyedot perhatian lantaran busana yang dikenakannya ketika tampil di A-Nation 2019 di Jepang pada 17 Agustus lalu.

BLACKPINK tampil di atas panggung selama sekitar 20 menit, menyanyikan serangkaian lagu-lagu hit mereka. Di antara semua member, Jennie mendapat perhatian besar karena kostum yang ia kenakan.


Bodi memukau Jennie dibalut setelan busana hijau yang minim. Pelantun "SOLO" itu juga tampil cantik dengan rambut kuncir kuda. Namun busana yang ia kenakan lebih menarik banyak perhatian dari publik.

Dress Jennie BLACKPINK Terlalu Minim dan Seperti Handuk, Fans Tak Senang

Source: KStarLive

Netizen mengklaim bahwa gaun Jennie pada hari itu seperti handuk. Para penggemar BLACKPINK tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka dengan gaya busananya. Hanya karena yang mengenakan Jennie, busana tersebut terlihat bagus.

"Pakaian Jennie dan Rose terlihat sangat tidak nyaman, ketika mereka menari, pakaiannya tidak membuat mereka banyak bergerak," komentar salah satu penggemar. "Pakaian Jennie terlalu pendek dan dia terlihat seperti hanya memakai handuk," tambah penggemar lain. "Pakaian Jennie terburuk," sahut yang lain. "Aku tidak tahu kenapa coordi memberikan pakaian seperti itu pada Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang dalam masa istirahat dari rangkaian tur konser dunianya bertajuk "In Your Area" yang super padat. Girl grup besutan YG Entertainment ini terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu.

BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, mereka akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...