Shandy Aulia Geram Usai Kandungannya Disebut Bakal Keguguran
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Usia kehamilan Shandy Aulia kini diketahui sudah memasuki bulan keempat. Namun Shandy masih rajin melakukan olahraga hingga menuai komentar nyinyir dari netizen.

WowKeren - Shandy Aulia kini sedang menikmati masa-masa kehamilan calon buah hatinya yang pertama, setelah menikah lebih dari 7 tahun. Usia kandungan istri David Herbowo tersebut diketahui sudah memasuki bulan keempat.

Meski sedang hamil, Shandy terlihat masih aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Akan tetapi, hal ini yang membuat aktris berusia 32 tahun menuai komentar nyinyir dari netizen. Para netter mengkhawatirkan terjadi hal-hal buruk dengan janin Shandy karena ia aktif berolahraga.

Bahkan seorang netter mewanti-wanti Shandy bahwa kandungannya bisa keguguran. Hal ini diketahui saat Shandy mengunggah komentar netter tersebut di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Sontak komentar netter tersebut membuat Shandy geram dan memberikan balasan menohok.

"Kalo udh keguguran pasti nanti menyesal," bunyi komentar seorang netter yang dirahasiakan identitasnya. "Rasanya mba ini mulutnya mau di masukin cabe sama ulekannya . Ga tau apa apa tapi sok tauuuuuuu. Kasian sekali hidupnya kebanyakan negatif! Ampun deh gemesssssss. Semoga hidupnya semakin positive ya mba," balas Shandy.


Padahal Shandy sebelumnya menjelaskan bahwa ia sudah berkonsultasi dengan dokter dan didampingi pelatih ahli saat berolahraga. Warganet lainnya pun turut memberikan cibiran untuk netter tersebut.

"Jahat bgt, heran bgt ama yg suka menebar kata2 jahat ke artis mana aja, pdhl kenal juga gak," ujar akun @laula*****lection. "Nih orang gtau apa bumil tuh mesti banyak gerak. Dikata hamil penyakit apa ampe disuruh diem aja," seru akun @ghea*****irja.

"Kok ada sesama cewe bisa tega sekasar itu ngmgnya. Klo uda diciduk baru deh mewek2 kyk yg kmrn2.." komentar akun @sun*****bis. "Dan semoga shandi mau menjebloskan tu org biar d ajar tuh mulutnya," sambung akun @anda****wn11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait