BTS Pancarkan Pesona Tradisional di Summer Package 2019, V dan Jimin Paling Curi Fokus
Official
Selebriti

BTS merilis foto-foto preview untuk Summer Package 2019 di mana setiap member tampil memukau dengan kesan tradisional. Penampilan V dan Jimin rupanya paling menyedot perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap memanjakan para penggemar dengan merilis Summer Package 2019. Untuk tahun ini, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyoroti kecantikan Korea dengan konsep tradisional.

Pada 16 Agustus, merilis preview Summer Package 2019 yang untuk pertama kalinya mengambil lokasi di Korea alih-alih luar negeri. Dalam klip, ketujuh member terlihat memukau ketika mereka bersantai di rumah tradisional Korea.


Beberapa dari mereka juga mengenakan kostum yang terinspirasi oleh pakaian tradisional Korea. "Halo. Cerita musim panasku," pungkas mereka di akhir klip.

Kamis (22/8), BTS merilis foto-foto preview di mana setiap member tampil memukau dengan kesan tradisional. Masing-masing membawa properti seperti kipas lipat, topi hingga topeng tradisional Korea.

BTS Tradisional di Preview Summer Package 2019

Source: Soompi

Di antara penampilan semua member, V dan Jimin BTS rupanya paling menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku terserang pesona mereka yang berbeda tapi sama-sama memukau.

V dan Jimin BTS di Preview Summer Package 2019

Source: Soompi

"Summer Package 2019 BTS di Korea sangat keren. Dan Jimin tampak luar biasa. Konsep bergambar yang unik memiliki daya tarik tertinggi," komentar netizen. "Coba lihat suasana yang diciptakan Jimin. Dia memegang kipas dan memberikan suasana yang luar biasa! Jimin sangat mengerti konsep dan mengekspresikannya dengan sempurna," tambah netizen lain.

"Kombinasi Barat dan Timur dalam penampilan V terlihat sangat bagus. Dia memiliki banyak elemen menarik dalam fotonya," puji netizen. "V sangat tampan dan keren. Setiap kali melihat Taehyung (nama asli V), dia tampak hebat. Melihat penampilannya, tahun ini pasti akan menjadi milik V! Dia secara alami bagus dalam segala hal," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh tepatnya pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini mereka sedang menjalani cuti panjang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...