Miley Cyrus Akhirnya Tanggapi Tudingan Selingkuh Hingga Diceraikan Liam Hemsworth
Instagram/mileycyrus
Selebriti

Miley Cyrus dikabarkan berselingkuh dengan wanita bernama Kaitlynn Carter. Hal ini diduga menjadi alasan Liam Hemsworth melayangkan gugatan cerai terhadap Miley.

WowKeren - Kabar perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus masih terus menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Liam telah mengajukan gugatan cerai kepada Miley sejak Rabu (21/8) waktu Amerika Serikat. Dalam keterangannya, aktor film "The Hunger Games" tersebut lelah menjalani pernikahan dengan Miley dan ingin move on.

Akan tetapi, Miley sempat kepergok mencium wanita bernama Kaitlynn Carter saat keduanya berlibur di Como, Italia. Tudingan selingkuh pun ramai diterima oleh Miley sehingga membuat Liam ingin bercerai. Pelantun "Wrecking Ball" tersebut pun kecewa lantaran Liam menceraikannya.


Tak hanya itu, Miley berusaha membela diri dan mengklarifikasi berbagai isu miring tentang dirinya. Melalui pernyataan yang ditulis di Instagram pada Kamis (22/8), penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengakui banyaknya kesalahan yang ia lakukan sejak muda. Akan tetapi, Miley menegaskan bahwa ia sudah belajar dari kesalahannya dan menjadi dewasa.

"Sebenarnya, saat aku dan Liam memutuskan untuk kembali bersama, aku berkomitmen dan bersungguh-sungguh. Tak ada rahasia di sini. Aku belajar banyak dari pengalaman hidupku," ungkap Miley. "Aku tidak sempurna. Aku tak ingin menjadi sempurna karena itu membosankan. Aku tumbuh besar di hadapan kalian semua. Namun yang perlu digarisbawahi, aku sudah menjadi dewasa."

Lebih lanjut, Miley membantah bahwa ia berselingkuh dari Liam sehingga menyebabkan perceraian. Miley menegaskan bahwa ia sudah bersama Liam sejak lama, serta akan selalu menyayangi adik Chris Hemsworth tersebut.

"Aku bersedia mengakui banyak hal, namun aku menolak mengakui bahwa pernikahanku berakhir karena perselingkuhan," sambung Miley. "Aku dan Liam sudah bersama sejak lama. Aku sudah mengatakan hal ini sebelumnya, dan tetap hingga kini, aku sangat menyayangi Liam dan akan selalu begitu."

Miley pun akhirnya mengambil pilihan untuk meninggalkan masa lalunya, demi kesehatan mentalnya sendiri. Sementara itu, pernikahan Liam dan Miley hanya bertahan selama 8 bulan sebelum kabar perceraian keduanya muncul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...