Blokir Instagram Sang Ayah, Vanessa Angel Dianggap Makin Gila
Instagram/https://www.instagram.com
Selebriti

Vanessa Angel lagi-lagi menjadi bahan cibiran netter. Ia yang sempat membantah kabar jika hubungannya dengan sang ayah sedang renggang, nyatanya harus menelan ludah sendiri. Vanessa memblokir Instagram ayahnya tanpa alasan yang jelas.

WowKeren - Sejak kasus prostitusi yang menimpanya, Vanessa Angel hingga kini masih menjadi sorotan publik. Apapun kegiatan yang ia lakukan terlebih pada sosial media, mau tak mau menjadi campur tangan netter.

Kali ini perempuan berusia 27 tahun itu kembali berulah. Ia memblokir akun Instagram ayahnya. Hal tersebut terungkap pada postingan Instagram Story Dody Soedrajat selaku ayah dari Vanessa. Postingan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip lambe_turah pada Jumat (23/8).

''Semoga selalu dilindungi Alam Jagat Raya Dan Selalu Dilindungi Allah SWT. Aamin (emoji) (emoji),'' tulis akun lambe_turah pada caption. Postingan tersebut lantas banyak mendapat tanggapan netter.

Pada unggahan akun lambe turah, tampak ayah vanessa menunjukkan bukti jika akunnya telah diblokir. Terlihat pula pada unggahan Dody menulis sedikit rasa kekecewaannya pada putrinya tersebut.

''Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block," tulis Dody Soedrajat pada unggahannya. "Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA."


Meski demikian, sang ayah tetap berdoa untuk kebaikan putrinya. Respons netter pun berbagai macam, ada yang mencibir, menasihati serta mengatakan bahwa Vanessa seperti orang gila.

''Kok gw ngerasa dia jd agak2 ya smnjk keluar dr penjara, ky jd gila,'' komentar akun @karinarizkyferin**. ''Seorang bapak mmg tidak memberika air susu spt yg diberikan seorang ibu, tp dr keringatnyalah air susu ibu mengalir dan mendapatkan nutrisi,'' balas akun @cheisyagro***. ''Wktu dpenjara mewek2 butuh bokapnya,,udh kluar jd jiga nu lieur... Bntr lg kena azab mewek2 lg nyari bokapnya...udh tua kelakuan ky gtu (emoji) (emoji),'' komentar akun @dwi_dw***.

Beberapa waktu lalu, hubungan perempuan berusia 27 tahun itu dengan ayahnya memang sempat dikabarkan merenggang. Namun Vanessa membantah gosip yang beredar. Berbeda dengan Dody Soedrajat yang mengaku jika hubungannya dengan putrinya memang sedang berjalan tidak baik semenjak bebasnya Vanessa dari penjara.

Baru-baru ini Vanessa juga sempat menuai cibiran netter. Ia dianggap selalu memposting hal yang berbau nyeleneh. Saat dimintai keterangan, Vanessa bahkan tak merasa bahwa yang dilakukannya adalah hal yang nyeleneh ataupun merugikan orang lain.

Vanessa pun bercerita, waktu itu pernah memosting dirinya yang sedang bernyanyi dengan alat pembersih komedo sebagai mic. Namun unggahan tersebut justru disalah artikan oleh netter.

Hingga saat ini Vanessa tak ambil pusing dengan masalah tersebut. Karena menurutnya apa yang dilakukannya hanyalah untuk kesenangan diri sendiri.

"Enggak ada yang aku rugikan. Apalagi bisa dibilang selama 5 bulan kan aku menderita, jadi setelah keluar aku mau bikin sesuatu yang bikin aku bahagia,'' ujar Vanessa Angel di acara ''Hotman Paris Show'' pada Rabu (21/8) . ''Ya menurutku wajar saja melakukan itu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait