IU Minta Hal Khusus Ini Sebelum Syuting Kematian Lee Tae Sun di 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

Lee Tae Sun berperan sebagai Yeon Woo, sahabat Jang Man Wol (IU) di masa lalu yang mati dengan cara tragis. 'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - Karakter Yeon Woo dalam "Hotel Del Luna" memang berhasil mencuri perhatian. Karakter yang dimainkan Lee Tae Sun itu merupakan sahabat Jang Man Wol (IU) di masa lalu yang mati dengan cara tragis.

Saat menggelar siaran Instagram Live belum lama ini, Lee Tae Sun membeberkan hal menarik yang terjadi sebelum proses syuting kematiannya di "Hotel Del Luna". Rupanya IU sempat mendatanginya di ruang rias dan meminta untuk menatap matanya.


"Ya, ini bukan sesuatu yang lucu tapi ada beberapa momen saat aku merasa sangat tersentuh di lokasi syuting. Jadi, kalian tahu adegan saat Yeon Woo akan mati, Man Wol begitu sedih dan aku juga setelah melihatnya kan?" ucap Lee Tae Sun.

"Sebelum syuting adegan itu, aku sedang dirias dan IU datang ke ruanganku dan bertanya, 'Yeon Woo-ah, bolekah aku menatap wajahmu untuk beberapa saat?' Dia menjelaskan kalau ingin mendalami karakter dan emosinya lebih baik," sambung Lee Tae Sun.

"Tapi ketika dia bicara padaku saat itu, nada suara dan matanya sudah mendalami emosi Man Wol dan itu membuatku ikut sedih. Kata-kata tidak bisa mendeskripsikannya tapi (wajah dan nada suaranya) sangat sedih hingga aku ikut merasakannya juga," lanjut Lee Tae Sun.

"Lalu aku berpikir, 'Ah, dia benar-benar aktris yang luar biasa' ketika aku melihat bagaimana telitinya dan begitu detailnya ia menyampaikan emosinya. Terima kasih padanya, aku banyak belajar dan bisa menampilkan akting yang layak pada bagianku juga," pungkas Lee Tae Sun.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...