Rizky Nazar Girang Syifa Hadju Jenguk Keponakan dan Main ke Rumah Siap Luluhkan Camer
Instagram
Selebriti

Rizky Nazar tampak menebar senyum ketika Syifa Hadju menyempatkan datang menjenguk Rizkina dan bayinya. Tak cuma menjenguk calon kakak ipar dan keponakan, Syifa juga mengunjungi rumah Rizky hingga ditagih foto bareng camer.

WowKeren - Persaingan Syifa Hadju dan Michelle Zudith agaknya semakin memanas. Keduanya santer dikabarkan sedang PDKT dengan aktor tampan, Rizky Nazar.

Jika Michelle disebut-sebut sudah mendapat restu dari ibunda dan kakak Rizky Nazar, Syifa agaknya tak mau kalah. Ia gerak cepat menjenguk kakak Rizky, Rizkina, yang baru melahirkan seorang putra, Kenzie.


Dalam video, Syifa tampak gemas pada Kenzie. Ia juga bercanda ingin menjadi calon istri Kenzie jika sudah dewasa.

"Cakep banget, beda 19 tahun nggak papa ya," kata Syifa. "Lucu banget."

Sementara itu, Rizky tampak menebar senyum ketika Syifa datang ke rumah sakit. Ketika seseorang mencoba memotret Syifa dan Kenzie, pesinetron cantik in tampak malu-malu hingga digoda Rizkina.

"Tante-tante ini lagi ngapain," kata Rizkina yang geli melihat Syifa dan temannya heboh ketika melihat Kenzie.

Syifa Hadju Kunjungi Rumah Rizky Nazar

Sumber: Instagram

Syifa juga kini berusaha untuk lebih dekat dengan keluarga Rizky. Ia sempat terciduk main ke rumah Rizky hingga fans makin baper. Banyak yang berharap bisa melihat kebersamaan Syifa dengan ibunda Rizky, Ika.

"Gue nunggu foto yg tengah emaknya iky sama kk in n suami serta kenzie min kwkwkw biar lengkap iky cipa di pinggir" mereka," harap fans. "Wah lagi di rumah Iky ya, foto sama camer dong," goda netter. "Lama lama kok mirip ya mereka," balas yang lainnya.

Sementara itu, Syifa selalu berkelit jika diisukan pacaran dengan Rizky. "Ya ampun, enggak apa-apa, sih biasa saja. Saya makan biasa saja sama Rizky, kadang saya bingung ngapain dimasukin (ke akun gosip), kan hanya makan," tegasnya.

Meski begitu, ia mengakui nyaman jalan bareng Rizky. "Kami memang dekat tapi konteksnya seperti apa terserah kalian mau berspekulasi bagaimana, deh, he he he. Kami berdua memang sedang nyaman sih," seru Syifa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...