Irene Red Velvet Tetap Tuai Pujian Meski Usung Gaya Makeup 'Norak'
Selebriti

Selain mempromosikan album, Irene baru-baru ini juga menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Pemotretan ini bekerja sama dengan lini kosmetik dari brand Chanel.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Day 2" yang dirilis 20 Agustus lalu. Seiring dengan perilisan mini album ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selain mempromosikan mini album baru Red Velvet, Irene baru-baru ini juga menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Pemotretan kali ini bekerja sama dengan lini kosmetik dari brand Chanel.


Irene Red Velvet Tetap Tuai Pujian Meski Usung Gaya Makeup \'Norak\'

Official Marie Claire

Dalam foto-foto pemotretan dengan majalah Marie Claire, Irene menggunakan berbagai shade dari Rouge Allure Ink Fusion yang dipasangkan dengan berbagai busana dan aksesoris dari Chanel.

Irene juga tak takut mengusung berbagai gaya makeup untuk pemotretan dengan Marie Claire kali ini. Beberapa foto bahkan menampilkan leader sekaligus member tertua Red Velvet itu dengan dandanan yang bakal dianggap norak di luar pemotretan.

Irene Red Velvet Tetap Tuai Pujian Meski Usung Gaya Makeup \'Norak\'

Official Marie Claire

Foto-foto pemotretan Irene dengan majalah Marie Claire ini. Meski di sini pelantun "Umpah Umpah" itu tampil dengan dandanan tak biasa, para netter beramai-ramai memberikan pujian.

"Dia kelihatan seperti boneka. Cantik banget," komentar netter. "Cantik sekali! Aku akan selalu mendukungmu!" seru netter lainnya. "Woah, kecantikan Irene memang gila," ujar netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...