11 Tahun Terus Dibandingkan, Cinta Laura Ungkap Perbedaan Kariernya dengan Agnez Mo di Amerika
Selebriti

Cinta Laura membicarakan karier go international-nya bersama Boy William dalam vlog 'Drinks with Boy'. Sama-sama berkarier di Amerika, Cinta tentu kerap dibandingkan dengan Agnez Mo.

WowKeren - Cinta Laura kembali membicarakan kariernya di Amerika yang kerap dibandingkan dengan Agnes Monica. Sebelumnya, Cinta telah memberikan tanggapan soal kerap dibandingkan dengan Agnez terkait karier mereka secara Internasional.

Hal tersebut kembali dibicarakan saat Cinta menjadi bintang tamu vlog Boy William yakni "Drinks With Boy". Dalam kesempatan itu, Cinta mengungkapkan pandangannya soal karier Agnez di Amerika.

"Dari yang kulihat di media sosial, aku merasa kalau dia (Agnez) benar-benar bertemu dengan orang yang tepat di industri (musik)," ujar Cinta menggunakan bahasa Inggris. "Seperti dia sudah berkolaborasi dengan Chris Brown, dia bergaul dengan French Montana, dan nama-nama besar penyanyi R&B. Aku pikir dia berada di jalur yang benar."

Menanggapi kariernya kerap dibandingkan dengan Agnez, Cinta mengaku masih saja bingung. Menurut Cinta, ia dan Agnez berada di jalur yang berbeda. Cinta mengaku lebih fokus pada akting, sedangkan Agnez diketahui debut menjadi penyanyi di Amerika.

"Aku bingung banget loh kalau orang bandingin aku sama Agnez," ungkap Cinta. "Karena pertama-tama, at least dulu ya, aku lebih fokus sama akting, dia lebih fokus sama nyanyi. Kedua, tipe suara kita beda banget. Ketiga, style kita beda banget."


"Jadi, orang yang berbeda di industri yang sama. Tapi hal yang akan kita capai pun berbeda," lanjut Cinta dalam bahasa Inggris. "Jadi aku pikir kami tidak seharusnya dibandingkan. Kami harus saling mendukung."

Cinta tak menampik apabila perbandingan yang terus dilakukan orang-orang padanya dan Agnez sempat membuatnya kepikiran. Namun, Cinta mulai terbiasa dengan hal itu karena sudah dialaminya sejak 2008 silam.

"Ketika aku masih lebih muda, iya (kepikiran). Tapi sekarang udah biasa karena perbandingannya sudah dilakuin sejak 2008. Ini sudah 11 tahun, dan orang-orang masih saja membandingkan," kata Cinta. "Maksudku, terserah kalau mereka ingin menyia-nyiakan energi mereka untuk membandingkan, tapi aku tidak ada masalah dengan itu."

Cinta sendiri merasa belum mendapatkan popularitas yang besar di Amerika. Namun ia begitu bersyukur karena beberapa orang dari luar Indonesia kerap mengenalinya sebagai sosok yang mereka tonton dalam film.

"Aku tidak berpikiran sama. Tapi, aku pernah bertemu dengan beberapa orang yang mendatangiku dan mengatakan apabila mereka melihatku di film ini, itu," tutup Cinta dalam bahasa Inggris. "Banyak hal seperti itu dan orang-orang mengenaliku karena karya-karyaku itu. Tapi kalau ditanya apakah aku terkenal di Amerika, aku pikir tidak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait