Maia Estianty Bikin Kejutan Ultah Dul Jaelani, Kehadiran Para Calon Menantu Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty dibantu para calon menantu memberikan kejutan meriah tepat pukul 12 malam untuk Dul Jaelani yang genap berusia 19 tahun pada hari ini, Jumat (23/8).

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (23/8), Dul Jaelani genap berusia 19 tahun. Pada dini hari tadi, ibunda Dul, Maia Estianty memberi sebuah kejutan ulang tahun spesial untuk sang putra bungsu.

Dalam sebuah video yang dibagikan dalam akun Instagram miliknya, Maia membagikan momen persiapan saat memberi kejutan ulang tahun untuk Dul. Terlihat Aaliyah Massaid yang datang membawa kue ulang tahun. Ada juga Marsha Aruan, kekasih El Rumi yang tak mau ketinggalan memberi kejutan untuk calon adik iparnya.

"Ini ceritanya mau suprise-in Dul nih," kata Maia membuka video tersebut. "Jadi guys sebenernya kita mau bikin surprise untuk Dul di ulang tahun ke-19. Sekarang sudah jam 12 malam!"

Selanjutnya, Maia dan Aaliyah terlihat membawa kue ulang tahun masing-masing ke kamar Dul, diikuti El dan Marsha. Maia diiringi dengan yang lain langsung menyanyikan lagu ulang tahun saat memasuki kamar Dul. Pelantun lagu "Taklukan Dunia" itu pun terbangun dengan rambut yang masih berantakan kemudian langsung meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya.

Ketidakhadiran sang putra sulung, Al Ghazali di ulang tahun Dul dijelaskan oleh Maia. Meski suami Maia, Irwan Mussry tak ikut memberikan kejutan, namun kado untuk Dul sudah dipersiapkan.


"Dul’s 19th birthday Mau surprise ultah @duljaelani..." tulis Maia di keterangan videonya. "Tapi nggak lengkap... Al pas lagi di WC, daddy nya nggak ada (jam 12 pasti dah ngorok) tapi kado nggak lupa juga..."

Video kejutan ulang tahun Maia untuk Dul tersebut langsung ramai dikomentari para rekan artis yang turut memberikan ucapan selamat. "Happy birthday @duljaelani semoga bahagia selalu ," tulis Luna Maya. "Happy Birthday anak Lanang @duljaelani," sambung Yuni Shara. "Happyyy bdaaay Duuulll @duljaelani," tambah Rossa.

"Barakallah fii umrik buat @duljaelani," komentar Armand Maulana. "Happy birthday Dul," sahut Cathy Sharon. "Happy Birthday Dul," imbuh Julie Estelle.

Sementara itu, beberapa netter turut memuji para calon menantu Maia, yakni Marsha dan Aaliyah. Seperti diketahui, Maia memang disebut-sebut telah menjodohkan Dul dengan Aaliyah.

"Calon mantunya Cantik2 bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @marsya***. "Aduh clon mertua ama calon mantu kompak amat sihh , hihi ngiri dehhh," sambung akun @resti***. "Calon menantunya ayu & baik semua bunda maia @maiaestiantyreal," sahut akun @mrs***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru