Spider-Man Keluar dari MCU, Tom Holland 'Ngadu' ke Robert Downey Jr.?
Getty Images
Selebriti

Kabar gagalnya kerja sama Marvel dan Sony untuk memproduksi franchise Spider-Man membuat fans geram. Bahkan saham Sony Pictures sempat anjlok usai berita tersebut mencuat.

WowKeren - Keluarnya karakter Spider-Man dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) masih terus menjadi polemik. Sebelumnya, Marvel dan Sony Pictures selaku pemilik lisensi Spider-Verse tak lagi bekerja sama lantaran gagal membuat persyaratan baru.

Permasalahan ini bermula saat Disney dan Marvel meminta agar film Spider-Man di masa depan dibiayai 50-50 oleh kedua studio, namun ditolak oleh Sony. Hal ini membuat dua sekuel film "Spider-Man: Far From Home" di MCU yang diperankan Tom Holland terancam tak lagi diproduksi.

Kabar gagalnya kerja sama Marvel dan Sony membuat fans kesal, lantaran sosok Tom sebagai Spider-Man sudah melekat dengan karakter Tony Stark (diperankan Robert Downey Jr.) di MCU. Bahkan saham Sony tercatat sempat anjlok setelah kabar Spider-Man keluar dari MCU mencuat ke permukaan.

Di tengah-tengah ramainya kabar tersebut, Tom belum lama ini justru menunjukkan momen kebersamaannya dengan Robert. Hal ini ditunjukkan Tom melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (23/8).

Dalam foto-foto tersebut, Tom dan Robert tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah bukit. Tak hanya itu, kedua bintang film "Avengers: Infinity War" tersebut juga terlihat memegang action figure superhero MCU. Tom memegang action figure Tony Stark alias Iron Man, sedangkan Robert memamerkan miniatur Spider-Man.


Menyertai postingan tersebut, Tom juga menuliskan caption dialognya dengan Robert sebagai Spider-Man dan Iron Man. "We did it Mr Stark (kita berhasil Tuan Stark)!" bunyi tulisan Tom di bagian keterangan foto.

Postingan tersebut tentunya membuat para fans gembira sekaligus terharu saat melihat kebersamaan Tom dan Robert. Para fans pun meminta Robert membantu Tom agar kembali ke MCU sebagai Spider-Man.

"Terima kasih untuk momen yang selama ini kuimpikan," komentar akun @07***ca. "Untuk pertama kalinya aku meneteskan air mata bahagia," imbuh akun @ts****oa. "Aku tak tahu harus bahagia karena foto ini atau sedih karena captionnya sekarang aku berantakan," seru akun @amyw****2003.

"Kami butuh Spidey kembali ke MCU dan jangan bilang ini tak mungkin secara finansial karena 'Far From Home' itu SUKSES BESAR. Aku tak menonton film itu 4 kali hanya untuk diambil dariku! Tolong," ujar akun @lil****e24. "Bilang ke Disney dan Sony untuk setuju dengan kesepakatan 50/50! Aku marah," seru akun @lil*****oo9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru