SOBA 2019: Park Jihoon Menawan di Blue Carpet, Tubuh Makin Berisi Jadi Sorotan
NewsPim
Selebriti

Penampilan Park Jihoon di Blue Carpet 'Soribada Best K-Music Awards 2019 (SOBA 2019)' berhasil mencuri perhatian banyak orang karena ketampanannya. Selain itu, tubuhnya yang semakin berisi juga menjadi sorotan.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards 2019 (SOBA 2019) telah menarik perhatian banyak pihak sejak digelar mulai Kamis (22/8) kemarin. Seperti yang diketahui, acara ini digelar selama dua hari di Olympic Park KSPO Dome di Seoul.

Hari pertama telah sukses digelar, kini sudah memasuki hari kedua. Sederet idol dan penyanyi solo telah hadir di lokasi, salah satunya adalah Park Jihoon.

Penampilan Park Jihoon saat tiba di lokasi berhasil menarik perhatian banyak orang. Datang seorang diri, Park Jihoon berjalan dengan penuh percaya diri ke Blue Carpet yang telah disediakan. Dia juga tak henti menyapa penggemar yang hadir di lokasi dengan ramah dan penuh senyuman.


Park Jihoon sendiri terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan setelan jas berwarna hitam. Mantan member Wanna One ini terlihat sangat tampan dengan riasan natural di wajahnya dan tatanan rambutnya yang rapi. Selain itu, senyuman manis dan berbagai pose menggemaskan yang ia perlihatkan berhasil membuat banyak penggemar terpesona.

Photo-INFO

Instagram

Setelah foto-fotonya beredar di media sosial, ada banyak penggemar yang memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1999 ini. Menariknya, kebanyakan penggemar justru menyoroti tubuhnya yang terlihat semakin berisi. Meski demikian, penggemar sepakat jika Park Jihoon terlihat semakin tampan dan menggemaskan.

"Makin hari makin ganteng dan imut teross gimana gak bucin," tulis seorang netter. "Ni orng makin gede makin gemesin sih," imbuh netter yang lain. "Gembull bangetsiii gemesss," kata netter yang lain. "Ini embul kenapa makin imut...," sahut netter yang lain. "Makin gendutan makin ganteng bikin makin gemeees hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Jihoon saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru